Tidak perlu waktu lama bagi Perry untuk membuat bisnisnya itu diketahui publik. Majalah Footwear News langsung menjadikan Perry sebagai sampul depan, dengan pose memegang sepatu produknya sendiri.
“(Sepatu) menjadi bagian dari diri saya yang butuh pengembangan dan pembuatan dengan penuh perhitungan, dan saya memiliki banyak pilihan,” kata Perry dalam pertemuannya dengan Tommy Hilfiger dan Vince Camuto, seperti dilansir dari Billboard.
“Saya ingin belajar banyak hal, menguasai (bidang) ini dan menjadi kontributor yang serius dalam dunia fesyen.”
Dalam menjalankan bisnis ini, Perry bekerjasama dengan manajemen Global Brands Group dan seorang stylist Johnny Wujek untuk mengurus divisi kreatif.
Sepatu besutan Perry dijual dalam rentang harga USD49 hingga USD299.
“Setiap orang punya banyak hal penting yang butuh alokasi dana, entah untuk anak, keluarga, atau kesehatan. Dan pada akhirnya, Anda tidak butuh banyak uang untuk menunjukkan kepribadian Anda,” kata Perry.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News