Gisel (Foto: medcom/abas)
Gisel (Foto: medcom/abas)

Tonton Video Syur Serupa Dirinya, Gisel: Mirip Teman Saya

Hiburan selebritas gisel Gisella Anastasia
Sunnaholomi Halakrispen • 12 November 2020 15:28
Jakarta: Video seks yang dianggap warganet mirip Gisella Anastasia atau Gisel masih diperbincangkan. Gisel sendiri akhirnya menonton video itu dan mengomentari penampakan si pemeran.
 
"Akhirnya nonton juga deh sendirian di kamar, ngunci pintu," ujar Gisel di channel YouTube Intens Investigasi.
 
Setelah menyaksikan video syur itu, Gisel mengatakan bahwa pemeran di dalam video itu bukan dirinya. Ia pun tak mengakui kemiripan wajah dan bentuk tubuh dari wanita itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kagak, cuma angle gini, gini, begitu madep (menghadap) sini, mirip teman saya satunya yang baru lahirin," tuturnya.
 
Menurutnya, wajah di video intim itu juga tidak terlihat jelas. Sebab, penampilan gambarnya buram. Maka, ia menekankan banyak orang yang mirip dengan penampakan wajah seperti di video itu, bukan hanya dirinya.
 
"Ya kita mukanya China semua, mau gimana sama semua bentuknya. Burem juga kan," ucapnya.
 
Kemudian, kata Gisel, gaya rambut si pemeran video seks itu tidak seperti rambut miliknya. Bahkan, bentuk tubuh dinilai berbeda dengan tubuh mantan istri Gading Marten ini.
 
"Enggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal lagi. Satu lagi, tuh cewek mulus banget," ungkapnya memuji tubuh si pemeran video seks itu.
 
Ia mengaku bentuk tubuhnya berbeda dengan wanita di dalam video tersebut. Lantaran sudah melahirkan satu anak, Gisel mengungkapkan tubuh dia tak seindah yang ditampilkan wanita di video syur itu.
 
"Saya kan sudah pernah lahirin, punya anak, enggak semulus itu. Saya banyak belang-belangnya. Ngaco-ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," jelas Gisel.
 
"Tapi mau bagaimana pun saya sudah rugi," pungkasnya.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif