Raffi Ahmad (Foto: medcom/elang)
Raffi Ahmad (Foto: medcom/elang)

Manajer Benarkan Raffi Ahmad Diminta Jadi Penerima Pertama Vaksin Covid-19

Hiburan raffi ahmad Artis dan Virus Korona
Elang Riki Yanuar • 08 Januari 2021 15:29
Jakarta: Raffi Ahmad disebut masuk dalam daftar penerima pertama vaksin covid-19 yang akan mulai diberikan pekan depan. Manajer Raffi Ahmad, Prio membenarkan jika artisnya masuk dalam daftar yang beredar luas.
 
Menurut Prio, beberapa waktu lalu Raffi diminta untuk menjadi penerima pertama vaksin. Prio mengaku tidak tahu perkembangan mengenai kelanjutan pemberian vaksin itu.
 
"Sementara ya, tapi gue belum dapat update-nya kayak gimana, gue enggak tahu. Cuma sudah terdaftar. Itu yang menghubungi langsung ke Raffi sih, enggak ke gue. Dari istana langsung," ungkap Prio saat dihubungi, Jumat (8/1/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Belum lama ini beredar slide berupa jadwal dan penerima vaksin pertama covid-19 yang akan dilakukan pada 13-15 Januari 2021. Raffi Ahmad masuk dalam kelompok 2 bersama pengurus asosiasi profesi dan key opinion leader kesehatan. Selain Raffi, ada nama tokoh lain seperti Najwa Shihab, dr. Tirta dan Bunga Citra Lestari.
 
Prio pun mengungkapkan jika Raffi sudah menerima jadwal kapan dia akan divaksin. Namun, dia masih menunggu perkembangan apakah Raffi jadi atau tidak mendapatkan vaksin pertama.
 
"Cuma itu doang paling. Kita juga masih nunggu update dari orang istana jadi atau enggaknya. Jadwal sih sudah ada, cuma belum tahu jadi apa enggaknya," ucapnya.
 
Sementara itu, Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Kementerian Kesehatan, dr. Siti Nadia Tarmizi menegaskan bahwa slide yang beredar di media sosial itu bukan daftar resmi dari Kementerian Kesehatan. Menurut dia, pihaknya masih menunggu izin Emergency Use Autorized (EUA) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
 
"Slidenya bukan rilis resmi Kemenkes ya dan informasi tersebut tidak dapat dijadikan rujukan. Kami tentunya meminta semua pihak untuk tidak merujuk dan menyebarluaskan informasi tersebut, serta menunggu informasi resmi tentang pelaksanaan vaksinasi COVID-19," jelas Nadia.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif