Nirina Zubir (Foto: Instagram)
Nirina Zubir (Foto: Instagram)

Kena Kasus Mafia Tanah, Nirina Zubir Kesentil Dialog Sendiri dalam Film Ini

Sri Yanti Nainggolan • 23 November 2021 18:42
Jakarta: Aktris Nirina Zubir tersangkut kasus mafia tanah. Ia menyebutkan apa yang dialami saat ini seperti film yang ia bintangi, Paranoia
 
Nirina Zubir menyebutkan bahwa ia menjalani syuting Paranoia berbarengan dengan mengurus kasus mafia tanah tersebut. 
 
"Na memang seorang pemain film…tapi…jujur…gak pernah nyangka bahwa hidup na akan seperti film itu sendiri…inilah yg na rasa waktu sedang shooting film #paranoia yg di produksi oleh @milesfilms…," ucap Nirina Zubir dalam akun Instagram @nirinazubir_. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama syuting Paranoia, Nirina Zubir mengaku sering curhat dan bertukar pikiran dengan dengan sutradara dan para pemain. Yakni Mira Lesmana, Rizi Riza, Lukman Sardi, dan Nicholas Saputra. 
 
"Terima kasih karena selalu mendengarkan, memberiku pendangan, dan menenangkanku ya semua," tutur Nirina Zubir dalam bahasa Inggris. 
 
Nirina Zubir dan para sutradara dan pemain Paranoia. Instagram @nirinazubir_
Nirina Zubir dan para sutradara dan pemain Paranoia. Instagram @nirinazubir_
 
Nirina Zubir juga mengungkapkan bahwa dirinya tak menyangka ada dialog yang diucapkan dalam adegan film Paranoia sesuai dengan dengan musibah yang dialaminya saat ini. Dalam potongan video postingan, Nirina Zubir mengucapkan, "Jangan mudah percaya sama penampilan."
 
"aaaaak!! Kok bisa yaa?!? Well perlu sedikit koreksi sih lebih tepatnya adalah “jangan mudah percaya sama orang!” (Self reminder!)," tutur Nirina Zubir. 

Perasaan Nirina Zubir menghadapi kasus mafia tanah 

Nirina Zubir mengaku merasa campur aduk. Ia kesal, sedih, jijik, marah, dan syok dengan kasus mafia tanah yang dihadapinya. 
 
"tapi takut? TIDAK!! karena orang bikin salah harus di bongkar dan diberi pelajaran!! Dan 1 emosi lagi…yaitu kebahagiaan adalah yg menjadi harapan na dan keluarga akan rasakan diujung semua perkara ini…Amiiin!!," Nirina Zubir tak gentar. 

Notaris tersangka kasus mafia tanah Nirina Zubir ditangkap

Tersangka kasus mafia tanah yang menimpa keluarga artis Nirina Zubir, Erwin Riduan, menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. Notaris itu sempat menghilang saat polisi mendatangi tempat tinggalnya.
 
Erwin Riduan tiba pukul 12.16 WIB, Selasa, 23 November 2021, dengan didampingi Kepala Subdirektorat Harta dan Benda Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Petrus Silalahi. Tersangka kasus mafia tanah tampak mengenakan kemeja putih.
 
Baca: 
Notaris Tersangka Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir Menyerahkan Diri
 
"Setelah kami melakukan imbauan, kemudian dia didampingi Ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT) Endi Harahap menyerahkan diri," ujar Petrus di Polda Metro Jaya, Selasa, 23 November 2021.
 
Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap notaris Ina Rosaina dalam kasus mafia tanah keluarga artis 
Nirina Zubir. Ina ditangkap di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan, pada Senin dini hari, 22 November 2021. Hal itu buntut tersangka tidak memenuhi panggilan penyidik. 
 
Polda Metro Jaya telah menetapkan lima tersangka dalam kasus mafia tanah yang merugikan keluarga Nirina Zubir sekitar Rp17 miliar. Sebanyak tiga tersangka telah ditahan.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif