Gisella Anastasia di YouTube Daniel Mananta Network.
Gisella Anastasia di YouTube Daniel Mananta Network.

Gisel Kenang Masa Sulit, Tabungan Menipis dan Bertahan Berkat Menang Kuis

Hiburan gisel Gisella Anastasia
Cecylia Rura • 16 September 2020 15:19
Jakarta: Gisella Anastasia mengenang masa-masa muda ketika mencari uang di Jakarta. Sempat dia khawatir ketika saldo di ATM tersisa Rp1 juta. Hal itu terjadi ketika Gisel sepi pekerjaan.
 
"ATM cuma isi sejuta, paniklah pada masa itu kos-kosan di Jakarta harganya sudah berapa," cerita Gisel saat menjadi bintang tamu di YouTube Daniel Mananta Network, dikutip Rabu, 16 September 2020.
 
Saat itu, Gisel mengaku bukan kebiasaannya meminjam uang. Meski memiliki kekasih yang disebut berkelimpahan, Gisel tetap enggan mengutang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sampai akhirnya, ibu dari Gempita Nora Marten itu ditawari ikut dalam acara kuis Who Wants to Be A Millionaire khusus para public figure. Gisel membawa pulang puluhan juta rupiah untuk bertahan hidup.
 
"Aku menang dong pulang dapat Rp30 juta. Di saat uang aku tinggal sejuta terus dapat Rp30 juta buat aku itu beberapa bulan lagi bisa perpanjang," kenang Gisel.
 
Gisel bersyukur atas hidupnya. Dalam usianya sekarang, penyanyi kelahiran Surabaya itu tersadar hidupnya tak pernah berkekurangan.
 
"Tadinya aku enggak sadar, aku cuma tahu, gila penyertaan-Nya luar biasa, ya," kata Gisel.
 
"Baru sadar sekarang bahwa gila, ya, aku enggak pernah minta, aku dikasih, loh, aku disediain enggak pernah dibiarin sampai kekurangan," kata Gisel.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif