Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: shutterstock)
Katy Perry dan Orlando Bloom (Foto: shutterstock)

Orlando Bloom dan Katy Perry Bertunangan

Hiburan katy perry
Cecylia Rura • 16 Februari 2019 18:35
Los Angeles: Orlando Bloom resmi melamar kekasihnya, Katy Perry. Kabar pertunangan ini dibagikan melalui foto di Instagram keduanya. Mereka mengunggah foto kebersamaan dengan cincin berhiaskan ornamen bunga.
 
"Full Bloom (sepenuhnya milik Orlando Bloom)," tulis Katy dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram @katyperry pada Jumat, 15 Februari 2019.
 
Sejumlah rekan artis dan musisi memberi ucapan selamat melalui kolom komentar, di antaranya Dua Lipa, Zedd, Kate Hudson, dan Rita Ora. Orlando Bloom menunggah foto yang sama dengan caption, "Lifetimes."
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada hari Valentine kemarin, Orlando Bloom mengunggah pesan cinta yang disadur dari kata-kata bijak filsuf Buddha asal Jepang Daisaku Ikeda.
 
"Orang yang tidak sungguh-sungguh hanya akan memiliki hubungan yang dangkal. Cinta sejati bukanlah satu orang yang berpegang teguh pada orang lain, itu hanya dapat dipupuk antara dua orang yang kuat menjaga individualitas mereka," bunyi unggahan bintang film Pirates of the Caribbean itu.
 
Orlando Bloom juga mengunggah kata-kata bijak yang disadur dari Antoine de Saint-Exupery, penulis The Little Prince yang menulis pesan bijak tentang cinta dalam karya Wind, Sand and Stars.
 
"Cinta bukan dua orang yang saling memandang, tetapi dua orang melihat ke depan bersama-sama."
 
Rumor kedekatan Orlando Bloom dan Katy Perry terdengar sejak 2016. Pada Maret 2017, mereka sempat putus tetapi kembali mesra pada musim panas di tahun yang sama.
 
Sebelumnya, Orlando Bloom menikahi Miranda Kerr pada 2010. Pernikahan mereka hanya bertahan selama tiga tahun. Kini Miranda Kerr menjadi istri dari Bos Snapchat, Evan Spiegel.
 
Katy Perry sempat menikah dengan Russell Brand tetapi hanya bertahan selama dua tahun. Dia pun sempat menjalin asmara dengan John Mayer tetapi hubungan itu tak bertahan lama bahkan menjadi penyebab perseteruannya dengan penyanyi Taylor Swift.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi