Formasi terbaru Cokelat dengan Aiu Ratna sebagai voaklis (Foto: dok. Cokelat)
Formasi terbaru Cokelat dengan Aiu Ratna sebagai voaklis (Foto: dok. Cokelat)

Formasi Terbaru Cokelat dengan Vokalis Aiu Ratna Rilis Singel Agresi

Agustinus Shindu Alpito • 17 Desember 2020 14:28
Jakarta: Setelah mengambil keputusan menjadikan Aiu Ratna sebagai vokalis tetap, pada November lalu, kini Cokelat melanjutkan perjalanan dengan melepas singel anyar bertajuk Agresi.
 
Lagu yang ditulis gitaris Edwin Marshal Sjarif itu mengusung musik alternatif rock. Memberi ruang dan kesempatan eksplorasi bagi Aiu yang kita kenal memang punya corak vokal yang khas dalam membawakan musik rock.
 
"Lagu Agresi ini menjadi sangat unik ketika dinyanyikan oleh Aiu. Lagu ini sangat tidak biasa, dan memang itu target gue. Dan bisa dibilang, ini kolaborasi pertama gue dengan Aiu yang dituangkan bersama Cokelat, yang menjadi sebuah komposisi idealisme," kata Edwin dalam keterangan pers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perjalanan Cokelat kali ini juga lebih leluasa, tanpa ikatan kontrak dengan label mayor.
 
"Sudah saatnya. Kami sekarang sudah indie, dan kami ingin berkarya lebih bebas. Gue enggak mau terlalu peduli dengan apa yang terjadi di pasar industri kekinian. Seperti apa musik yang Cokelat mau? Itu ada di karya terbaru kami ini," lanjut Edwin.
 
Selain Aiu dan Edwin, Cokelat juga diperkuat Ernest Fardiyan Syarif pada gitar, Ronny Febry Nugroho pada bass, dan Axel Andaviar pada drum.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif