Michael Learns To Rock (MLTR) (Foto: Medcom/Abas)
Michael Learns To Rock (MLTR) (Foto: Medcom/Abas)

Michael Learns To Rock Akhiri Pesta Nostalgia di The 90's Festival

Hiburan The 90s Festival 2019
Dhaifurrakhman Abas • 25 November 2019 10:14
Jakarta: Michael Learns To Rock (MLTR) tampil sebagai band penutup The 90's Festival yang digelar di Gakbir Expo, Kemayoran pada Minggu 24 Novemver 2019. Penampilan mereka membuat penonton larut dalam nostalgia.
 
Band yang terbentuk di Denmark pada 1988 itu naik ke atas panggung utama Traveloka Xperience Stage sekitar pukul 23.00 WIB. Kehadiran mereka disambut penonton yang sudah memadati area panggung meski sudah larut malam.
 
"Kami senang bisa kembali ke Indonesia lagi," kata Jascha Richter yang tampil dengan setelan jaket hitam.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jascha kemudian memimpin bandnya membawakan lagu pertama berjudul Complicated Heart. Tanpa jeda, MLTR langsung memainkan lagu Sleeping Child yang disambut nyanyian dari penonton.
 
"Selanjutnya, kami akan membawa lagu yang sederhana. Hanya dengan gitar akustik tidak ada piano. Kesederhanaan adalah kelebihan," papar Jascha.
 
Jascha membawakan lagu ketiga mereka berjudul Nothing To Lose dengan alunan akustik. Karaoke massal tak terhindarkan saat MLTR membawkaan lagu I'm Gonna Be Around dengan alunan gitar klasik dan piano.
 
"Kalian bernyanyi dengan indah," ujar Jascha kepada penonton.
 
Malam itu, MLTR sukses membuat penonton larut dalam nostalgia lewat lagu-lagu populer mereka berjudul The Actor, 25 Minutes, You Took My Heart Away, hingga Paint My Love. Sukses membawa kembali nostalgia musik 1990an, MLTR menutup aksi panggung dengan membawakan lagu That's Why You Go Away.
 
"Terima kasih semuanya. Sampai jumpa lagi," tutup Jascha.
 
Selain MLTR, The 90's Festival hari kedua turut dimeriahkan sederet musisi Tanah Air dan internasional. Beberapa di antaranya Gigi, Fariz RM, Sheila on 7, Vertical Horizon, dan lainnya.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif