Jumpa pers Big Bang 2019 (Foto: Medcom.id/Abas)
Jumpa pers Big Bang 2019 (Foto: Medcom.id/Abas)

Steven & Coconut Treez Hingga Didi Kempot Tampil di Bing Bang 2019

Hiburan festival musik agenda musik
Dhaifurrakhman Abas • 27 November 2019 23:23
Jakarta: Big Bang Jakarta kembali digelar. Festival tahunan ini bakal digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.
 
Pengelola Bigbang yang juga Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia menjelaskan Big Bang Jakarta 2019 bakal dimeriahkan penampilan sederet musisi ternama Tanah Air. Mereka bakal tampil menghibur para pengunjung selama 12 hari bertutut-turut dengan tema reggae.
 
"Tema tahun ini adalah reggae. Untuk itu, Big Bang Jakarta bakal dimeriahkan musisi beraliran teggae seperti Steven & The Coconut, juga Tony Q," kata Novthaly dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu 27 November 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Big Bang 2019 juga menampilkan Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, dan Efek Rumah Kaca. Adapula Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, PeeWee Gaskins, Enau, Orind, hingga The Ikan Bakars.
 
Novthaly melanjutkan, Big Bang Jakarta 2019 turut mengadakan beragam festival kuliner, multi toys, pameran cuci gudang hingga travel. Pihaknya telah bekerjasama dengan berbagai brand untuk merayakan festival tersebut.
 
"Kami juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan dan pameran Cuci Gudang terbesar dengan diskon hingga 90 persen di akhir tahun. Pameran cuci gudang ini mencakup multiproduk, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik, dan masih banyak lainnya," paparnya.
 
Big Bang Jakarta merupakan salah satu pameran cuci gudang terbesar akhir tahun dengan diskon besar-besaran dari ratusan brand papan atas. Produk yang ditawarkan mencakup elektronik, perabotan rumah tangga, otomotif, fashion, kosmetik, dan masih banyak lagi.
 
Tahun lalu Big Bang Jakarta 2018 telah mengukir prestasi sebagai tujuan wisata belanja, festival kuliner, perayaan tahun baru dengan jumlah pengunjung lebih dari 546.000 orang selama 12 hari serta total transaksi mencapai hampir Rp 1 Triliun. Smentara untuk tiket, pengunjung dikenai tarif Rp 30 ribu - Rp 50 ribu.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif