Wali band (Foto: ist)
Wali band (Foto: ist)

Kisah Cinta Faank dan Fatin Menginspirasi Lagu Baru Wali

Elang Riki Yanuar • 05 Oktober 2021 20:11
Jakarta: Band Wali merilis lagu baru berjudul "Until Jannah". Lagu ini dibuat Apoy terinspirasi dari kisah cinta Faank dan Fatin di sinetron yang mereka bintangi yakni, Amanah Wali 5.
 
Para personel saat ini memang tengah sibuk syuting sinetron Amanah Wali yang sudah memasuki musim kelima. Dalam sinetron diceritakan Faank coba merebut hati wanita bernama Fatin yang diperankan Valeria Stahl.
 
"Lagu terbaru Wali ini memang ada kaitannya dengan cerita yang ada di dalam sinetron Amanah Wali 5 di mana diceritakan Faank mengejar cinta seorang gadis cantik bernama Fatin. Berharap bahwa kisah cinta kedua insan manusia ini bertahan sampai ke surga nanti," kata Apoy dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain merilis lagu baru, Wali sudah menyiapkan video klip lagu. Video klip "Until Jannah" disutradarai Yogi Yose yang juga sutradara sinetron Amanah Wali 5.
 
Lokasi syuting dilakukan di pesantren Peradaban Dunia Jagat Arsy dan melibatkan para santri di sana. Sesuai lagunya, video klip menggambarkan perjalanan kisah cinta Faank dan Fatin.
 
Berbeda dari lagu Wali lainnya, mereka mengedepankan instrumen piano di lagu ini. Lewat lagu yang dirilis di bawah naungan label Nagaswara ini, Apoy ingin memberi pesan jika kisah cinta sejati itu nyata.
 
"Cerita dari single ini untuk menginspirasi setiap pasangan agar tidak hanya sampai maut memisahkan tapi bagaimana setelah kita mati nanti bisa berkumpul lagi di surga bersama pasangan kita," jelas Apoy.
 

 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif