Petra Sihombing. (Foto: Dok. Petra Sihombing)
Petra Sihombing. (Foto: Dok. Petra Sihombing)

Kembali Kolaborasi dengan Hindia di Lagu Baru, Ini Alasan Petra Sihombing

Hiburan petra sihombing Musik Indie
Cecylia Rura • 28 Juli 2020 18:59
Jakarta: Petra Sihombing kembali merilis lagu baru untuk album Semenjak Internet. Untuk Juli ini, Petra Sihombing merilis lagu Selimut bersama Baskara Putra, personel tunggal Hindia. Petra tertarik dengan ide Baskara.
 
"Kalau lirik yaudahlah ya dia bagus. Tapi gue selalu suka sih ide-idenya Bas kalau bikin nada lagu. Selalu aneh menurut gue. Cuma tiba-tiba gue humming nada itu seharian. Padahal aneh. Musisi yang aneh. Hahahaha," kata Petra dalam keterangan tertulis, Selasa 28 Juli 2020.
 
Jika pada rilisan sebelumnya, putra Petra Sihombing yakni Kiko berkontribusi di lagu Udah, Petra Sihombing bernyanyi untuk Kiko di lagu Selimut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lagu ini seakan-akan gue nyanyiin ke Kiko. Dari lagu yang awalnya ngebahas too much information," kata Petra.
 
Belakangan, Petra Sihombing jarang bermain media sosial. Dia menghabiskan waktu untuk bermain gim.
 
"Handphone-an iya tapi gue biasanya main catur online. Antara main Magic Chess atau Dota Underlods sampai ketiduran hahahaha," kata Petra.
 
Ketika belum ada ketergantungan terhadap internet, Petra Sihombing punya kebiasaan punggung digaruk untuk bisa terlelap. Beranjak dewasa, Petra mendengarkan musik dengan suara kecil untuk bisa tertidur.
 
"Kalau bisa lagu jazz yang gue enggak bisa mainin, kata guru gitar pertama gue, biar masuk bahasanya. Tetap aja enggak bisa main (traditional) jazz sampai sekarang," kata Petra.
 
Petra Sihombing akan merilis album Semenjak Internet tahun ini. Komitmen merilis album ditunjukkan dengan merilis singel secara berkala setiap bulan.
 
Video lirik Selimut dari Petra Sihombing dan Hindia sudah dirilis di YouTube Petra Sihombing sejak 26 Juli 2020.
 


 

 

(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif