Matter Mos dan Dipha Barus. (Dok. Pon Your Tone)
Matter Mos dan Dipha Barus. (Dok. Pon Your Tone)

Matter Mos Rilis Singel Woosah Bareng Dipha Barus dan Candra Darusman

Hiburan dipha barus Candra Darusman
Cecylia Rura • 20 April 2019 15:17
Jakarta: Pon Your Tone, sebuah kolektif musik kembali merilis karya melalui Matter Mos, rapper muda asal Jakarta. Bersama Dipha Barus dan Candra Darusman, mereka merilis singel Woosah.
 
Lagu ini sekaligus menjadi bagian dari kampanye Kindness yang tengah dijalankan Pon Your Tone untuk berbagi pesan kebaikan melalui musik dan karya visual. Woosah memuat pesan pentingnya kebiasaan berpikir tenang dalam rutinitas.
 
"Bagaimana seseorang secara sadar dapat menjalani semua kegiatan tanpa akhirnya terperangkap ke bentuk pemikiran negatif yang dapat membuatnya tertekan, stres, dan akhirnya depresi," tutur dalam pernyataan resmi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Woosah dibuat saat Dipha Barus dan Matter Mos mendengarkan lagu Candra Darusman ketika bersama Chaseiro membawakan Dunia di Batas Senja pada 1981. Aransemen lagu dikembangkan Dipha Barus dan mengajak paduan suara INSIDEOUT dan musisi tamu yaitu Nikita Dompas dan Adra Karim.
 
Lagu Woosah digarap selama lebih dari dua bulan dan dikerjakan di Ubud dan Jakarta. Dipha Barus dan Matter Mos menjalani sesi sound healing di Pyramid of Chi dan melakukan workshop musik di Ubud, Bali.
 
Kerja sama Matter Mos dan Dipha Barus pernah membuahkan singel Decide yang juga menggandeng Ramengvrl dan A. Nayaka. Lagu Decide mendapat penghargaan AMI Awards 2018 kategori kolaborasi hip-hop terbaik.
 
Woosah dirilis resmi sejak 19 April 2019 di platform musik digital melalui label rekaman Pon Your Tone Records.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif