Ardhito Pramono (Foto: instagram)
Ardhito Pramono (Foto: instagram)

Lagu Candra Darusman Favorit Ardhito Pramono

Sunnaholomi Halakrispen • 05 Februari 2021 20:07
Jakarta: Musisi Ardhito Pramono berkolaborasi dengan Musisi legendaris Indonesia, Candra Darusman. Ardhito mengungkapkan salah satu lagu Candra Darusman yang menjadi favoritnya.
 
"Lagu yang saya dengarkan bersama mantan pacar saya, yaitu 'Kekagumanku'," ujar Ardhito Pramono dalam Ngobras Medcom.id, Jumat, 5 Februari 2021.
 
Lagu itu melekat baginya, karena ternyata ia pernah mengalami hal serupa dengan lagu itu. Ia menceritakan, dahulu ia sempat jalan-jalan berdua dengan sang kekasih yang saat ini telah menjadi mantan pacarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu di satu malam minggu yang sangat indah. Enggak tahu kenapa kok teringat terus. Ternyata wanginya yang terbawa. Indera penciuman itu memang indera yang wah gila," akunya.
 
Ketika telah memutuskan hubungan asmara dengan perempuan itu, kemudian move on, kenangan dengan sang mantan bisa terlintas. Apalagi jika wangi parfumnya tercium suatu waktu. "Waduh kelar itu istilahnya," ucapnya.
 
Kini, Ardhito berkesempatan berkolaborasi dengan Candra Darusman. Lagu Candra Darusman yang berjudul "Waktuku Hampa" sukses dibawakan oleh Ardhito Pramono dengan gayanya. Kolaborasi ini dimuat dalam album Detik Waktu 2: Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif