Brian Kresno (Foto: dok. Sheila on 7)
Brian Kresno (Foto: dok. Sheila on 7)

Penyebab Brian Keluar dari Sheila on 7

Hiburan sheila on 7 musik indonesia
Elang Riki Yanuar • 10 Mei 2022 15:50
Jakarta: Manajemen Sheila on 7 akhirnya membenarkan kabar keluarnya Brian Kresna dari posisi drum. Seperti kabar yang sudah beredar, Brian tidak lagi menjadi drummer Sheila on 7 sejak April 2022.
 
"Iya iya. Kemarin April," kata Barkah manajer Sheila on 7, saat dihubungi Selasa (10/5/2022).
 
Menurut Barkah, Brian memutuskan keluar dari Sheila on 7 karena ada masalah internal. Namun, Barkah enggan menjelaskan detail penyebab Brian keluar dari band asal Yogyakarta itu. Dia tak ingin masalah internal itu menjadi konsumsi publik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya yang perlu diketahui oleh siapa-siapa ya (Brian) sudah tidak di Sheila lagi," tegasnya.
 
Manajemen Sheila dalam pesan yang beredar sebelumnya menyebut keputusan Brian dan Sheila on 7 berpisah adalah jalan terbaik bagi keduanya.
 
"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian. Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak kedepannya," tulis manajemen Sheila.
 
Brian memang sudah jarang tampil bersama Duta, Eross dan Adam. Puncaknya ketika Sheila on 7 merayakan ulang tahun secara virtual kemarin, Brian tidak hadir. Barkah membenarkan jika Brian sudah tidak lagi menjadi anggota Sheila on 7 saat itu.
 
"Pas (ulang tahun) sudah enggak," ucap Barkah.
 
Brian bergabung dengan Sheila On 7 sejak 2004 menggantikan posisi Anton Widi. Sebelum bergabung dengan Sheila, Brian tergabung dalam band Tiket.
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif