Jumpa pers virtual Eventori (Foto: dok. eventori)
Jumpa pers virtual Eventori (Foto: dok. eventori)

Platform Besutan Agnez Mo Adakan Ajang Pencarian Bakat Secara Daring

Elang Riki Yanuar • 02 Februari 2022 21:51
Jakarta: Eventori, platform yang turut didirikan Agnez Mo mengadakan ajang pencarian bakat online bertajuk The Next Vibes. Agar menjaring banyak orang, cara mengikuti ajang ini cukup mengunggah video penampilan di Instagram.
 
"Selama dua tahun ini kami telah melakukan sejumlah pencarian bakat dan kompetisi dengan respons yang sangat baik. Karena itu, sebagai perwujudan visi Eventori, kami menggelar The Next Vibes sebagai ajang pencarian bakat online terbesar dengan hadiah total Rp1 miliar," kata Digital Media Business Manager Eventori Ferally Mahardhika dalam jumpa pers virtual, Rabu (2/2/2022)
 
Kompetisi akan digelar dalam tiga putaran. Sebagai puncak ajang pencarian bakat ini, panggung spektakuler akan digelar pada akhir tahun nanti. Tidak hanya mendapatkan uang, pemenang juga mendapat kesempatan mengeluarkan singel bersama Sony Music Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain mengadakan ajang pencarian bakat, Eventori merilis aplikasi yang memfasilitasi kolaborasi para talenta dan pelaku industri. Lewat aplikasi ini mereka hendak menghubungkan para pelaku industri hiburan.
 
"Pelajaran dari pandemi adalah industri hiburan punya daya tahan dan kemampuan beradaptasi. Ini modal penting. Namun, pada saat yang sama, kita melihat banyak talenta dengan karya yang luar bisa, belum mendapat peluang untuk bisa bersinar di panggung-panggung utama. Eventori Super App hadir untuk memfasilitasi kolaborasi industri ini," jelas CEO Eventori Vikri Ardiansyah.
 
Aplikasi Eventori menyediakan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh talenta maupun pelaku industri hiburan seperti, event organizer (EO), promotor, brand, hingga periklanan. Platform ini juga memfasilitasi kolaborasi EO dari suatu kota dengan penyanyi atau kreator konten di kota lain.
 
"Salah satu fitur penting kami adalah semacam media sosial di dalam ekosistem Eventori yang bisa menjadi showcase para talenta dan pelaku industri hiburan sehingga membuka peluang mereka untuk mendapatkan bisnis tanpa sekat wilayah," jelasnya.
 
"Interaksi para talenta dan pelaku industri dari berbagai kota, bahkan pulau, dengan peluang dan tantangan yang baru, akan membawa industri hiburan di pelosok Indonesia naik kelas. Kami menyediakan jalan raya untuk mereka bertemu dan berkarya hingga bersinar di panggung dunia," tambah Vikri.
 
Eventori Super App diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate dan Menteri BUMN Erick Thohir bersama founder Eventori Rio Abdurrachman. Hadir juga secara daring, co-founder Eventori Agnez Mo yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif