Once Mekel (Foto: Antara/Teresia May)
Once Mekel (Foto: Antara/Teresia May)

Ahmad Dhani Ceritakan Masa Perselisihan dengan Once

Hiburan dewa 19
Agustinus Shindu Alpito • 15 Januari 2020 18:45
Jakarta: Pentolan Dewa, Ahmad Dhani, menceritakan lika-liku perjalanan Dewa. Salah satu yang dia beberkan adalah saat Once bergabung, menggantikan Ari Lasso.
 
Saat baru bergabung, Once langsung mendapat kepercayaan membuat album Bintang Lima. Namun proses pembuatan Bintang Lima tak berjalan mulus.
 
"Sempat berantem, saya, Andra, dan Tyo memaksa Once les vokal. Once marah," ungkap Dhani.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingat kalimatnya, 'I'am ready to quit man,'" kata Dhani menirukan Once.
 
Once sendiri sebenarnya sudah sangat berpengalaman di bidang tarik suara. Mendengar ucapan Dhani, Once yang berada di samping Dhani berkomentar.
 
"Saya sudah kenal banyak musisi, saya rekaman tahun 1991. Tapi ada masa saya enggak pernah nyanyi selama 5,5 tahun. Kebetulan saya gabung sama Dewa, bikin album Bintang Lima, saya mesti latihan lagi dan enggak gampang."
 
"Album ini penentuan, saya saja mikir gitu. Saya punya cita-cita album solo dan mau kantoran, itu setelah 5,5 tahun saya enggak nyanyi. Kalau sama Dewa, jual rekaman dikit, saya berhenti saja deh," timpal Once.
 
Di luar dugaan, Dewa bersama Once sukses. Album Bintang Limalaku jutaan kopi dan membawa Dewa ke pencapaian baru. Kesuksesan Dewa bersama Once lantas belanjut pada album berikutnya, Cintailah Cinta, yang dirilis dua tahun setelah Bintang Lima
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif