Corey Taylor dari Slipknot (Foto: AFP)
Corey Taylor dari Slipknot (Foto: AFP)

Corey Taylor Bikin Proyek Musik Bareng Jim Root di Luar Slipknot

Agustinus Shindu Alpito • 15 September 2022 08:06
Jakarta: Vokalis grup band Slipknot, Corey Taylor, bilang kalau dirinya sedang menyiapkan project bareng gitaris satu bandnya, Jim Root.
 
Taylor cerita, waktu Slipknot sedang bersiap-siap untuk merilis album ketujuh mereka, The End, So Far (yang direncanakan rilis pada 30 September nanti), Taylor juga melihat kalo ke depannya bakal ada project baru antara dirinya dan Root.   
 
Hal ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa Taylor pernah menendang Root keluar dari band Stone Sour pada 2014. Namun, Taylor bilang kalo mereka udah damai untuk perkara di masa lalu itu dan ingin mencoba kerja bareng lagi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berdua udah ngelewatin masalah kami. Kami berhubungan lagi, dan sebenernya lagi ngobrolin tentang project baru bareng, di luar Slipknot dan Stone Sour," kata Taylor dikutip dari Majalah Hai, Rabu, 14 September 2022.
 
Taylor melanjutkan, "Seneng rasanya waktu lo bisa ketemu ama temen lo lagi, dan menyadari kalo lo bisa nemuin jalan balik ke orang yang lo sayang. Sejujurnya, gue nggak bisa duduk di sini dan bilang kalo gue nggak tanggung jawab atas perasaan yang kurang enak itu."
 
"Itu cuma bisa dateng dengan refleksi diri, dan fakta kalau hal-hal yang terjadi di hidupku itu bisa memengaruhi orang lain. Setelah mengakuinya, anda bisa mulai memperbaiki kesalahan itu dengan menunjukkan kepada orang-orang kalo anda bener-bener nyesel," kenang Taylor tentang bagaimana dirinya bisa baikan sama Root.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 


 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif