Konser Dewa 19 di JIS Ditunda (Foto: instagram)
Konser Dewa 19 di JIS Ditunda (Foto: instagram)

Tiket Konser Dewa 19 yang Ditunda Bisa Dikembalikan, Simak Caranya

Medcom • 02 November 2022 15:43
Jakarta: Kejadian ricuh yang terjadi di festival musik Berdendang Bergoyang pada pekan lalu membuat Konser Dewa 19 ditunda. Sebelumnya, konser yang awalnya digelar pada 12 November 2022 berubah menjadi 4 Februari 2023.
 
"Sebagai pihak penyelenggara, kami dari JakPro dan Dewa Restography memutuskan menunda konser ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19’,” ujar Direktur Utama JakPro, Widi Amanasto, pada 2 November 2022.
 
Tiket konser yang harusnya untuk 12 November 2022 itu berlaku juga untuk 4 Febuari 2023. Tetapi, para pemilik tiket juga dapat menukarkan tiketnya kembali (refund) dengan uang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi pemilik tiket yang mau mengajukan pengambilan dana, Baladewa dapat melakukannya lewat tiket.com. Pengajuan refund itu bakal dibuka sampai 12 November 2022 pukul 23.59 WIB.
 
"Proses refund akan memakan waktu 14 hari kerja setelah periode pengajuan refund ditutup,” keterangan dari siaran pers.
 
Pihak penyelenggara juga berkata akan memerhatikan dan lebih aware lagi mengenai teknis pelaksanaan acara konser yang akan digelar nanti.
 
“Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai event dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya. Sebagai pihak penyelenggara acara, kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan untuk acara ‘Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19’ nanti,” kata Widi.
 
(Sherviana)

 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif