Frances Bean Cobain (Foto: gettyimages)
Frances Bean Cobain (Foto: gettyimages)

Putri Kurt Cobain Bocorkan Lagu Baru di Media Sosialnya

Hiburan kurt cobain
Cecylia Rura • 13 Desember 2018 20:11
Los Angeles: Frances Bean Cobain merilis lagu besutannya sendiri. Potongan video lagu ciptaannya itu dibagikan melalui akun Instagram @space_witch666, Rabu, 12 Desember 2018. Postingan itu diunggah lengkap dengan lirik lagu.
 


 
Mengutip NME, Frances mengatakan bahwa lirik lagunya masih berupa draf kasar yang dibawakan dengan nada-nada lembut. "Ini terasa aneh, tapi saya tidak pernah merasa sekreatif ini atau memiliki kendali untuk narasi saya," tuturnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Awal tahun ini, Frances mengungkapkan telah menandatangi kontrak dengan Columbia untuk produksi dua album. Dalam akun Instagram Frances, pada awal Desember dia mengunggah kembali potongan gambar bernyanyi sambil bermain gitar akustik. Ini semakin meyakinkan bahwa Frances akan mengikuti jejak sang ayah sebagai musisi.
 


 
Pada April lalu, perempuan berusia 24 tahun itu untuk kali pertama menunjukkan bakat bermusik. Dia mencoba menyanyikan lagu akapela The Middle karya Jimmy Eat World dan Hallelujah karya Leonard Cohen yang dibagikan melalui akun Instagram.
 
Kurt Cobain memutuskan bunuh diri pada April 1994. Saat itu, Frances masih berusia 19 bulan. Frances mengaku tidak memiliki kenangan apapun bersama sang ayah.
 
Agustus lalu, Courtney Love, ibu Frances merilis jurnal Kurt Cobain untuk publik. Hal ini ditentang oleh Frances karena dia berpendapat karya sang ayah. Sebab, dia tahu ayahnya itu sempat tak ingin berbagi pemikiran dengan orang lain.
 
"Ada perbedaan ketika ingin mengetahuinya dari karya seninya, melalui karya tentang dirinya yang sengaja dirilis," kata Frances.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif