BTS menjadi artis Asia pertama yang bekerja sama dengan Spotify merilis album edisi spesial. Konten eksklusif berisi seputar storylines (komentar personal tertulis dari anggota yang mengungkap inspirasi dan kisah di balik setiap lagu), canvas (loop-video spesial berdurasi 8 detik di setiap lagu), dan pesan suara agar penggemar dapat mengenali para anggota BTS lebih dekat.
BTS membahas topik seputar momen favorit mereka selama tujuh tahun terakhir bermusik bersama. BTS juga ingin menyampaikan pesan dan pandangan mereka tujuh tahun ke depan.
Ketujuh topik tersebut meliputi kegiatan BTS membuat playlist personal di Spotify, momen saat menetapkan 18 September 2017 sebagai #LoveYourselfDay, ketika BTS meluncurkan album Love Yourself: Her, momen emoji jari hati ketika populer di Twitter dengan tagar #SpotifyxBTS.
Konten eksklusif juga memuat momen ketika BTS meluncurkan Namaste di India, merayakan sejarah BTS di Armypedia, lagu BTS diputar lebih dari 3 miliar di tahun 2019 selama 178,4 juta jam oleh 60 juta pengguna Spotify, dan peluncuran Map of the Soul: 7 The Enhanced Album.
Konten eksklusif perayaan album BTS, Map of the Soul: 7 The Enhanced Album dapat diakses melalui link berikut.
Dalam laporan Forbes, Jumat, 21 Februari 2020, album Map of the Soul: 7 menjadi yang terlaris secara global, merujuk Chart Data. Pre order album terjual 4,02 juta secara global, dengan prediksi angka asli bisa di atas 4 juta album. Penjualan ini dinobatkan tercepat tahun ini.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News