Foto: Boyzone/ mtv.com / Phillip Massey
Foto: Boyzone/ mtv.com / Phillip Massey

Promotor Konser Boyzone Targetkan 8 Ribu Penonton

Hiburan boyzone
Agustinus Shindu Alpito • 21 Mei 2015 20:26
medcom.id, Jakarta: Belum memiliki tiket konser Boyzone: Back Again No Matter What? Tak perlu khawatir. Pihak penyelenggara masih menyediakan tiket pertunjukan boyband asal Irlandia itu.
 
Konser Boyzone untuk yang kedua kalinya di Indonesia ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat (22/5/2015).
 
"Kita pikir penjualan saat ini sudah bagus, kita sempat bikin promo, kalau bisa penuh sampai 8 ribu penonton," kata David, perwakilan Fullcolor Entertainment, selaku promotor yang menyelenggarakan konser ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tiket konser ini dibagi dalam 6 kelas, yaitu VVIP Rp3 juta, Diamond Rp2,5 juta, Platinum Rp2 juta, Gold Rp 1,5 juta, Festival Rp1 juta dan Silver Rp750 ribu.
 
Guna memberi kenyamanan bagi penonton, pihak penyelenggara menyediakan transportasi berupa shuttle bus di dua titik, yaitu Bogor (pool Damri, Baranangsiang, berangkat pukul 15:00 WIB) dan di Bandung (Astra Biz Centre Jl. Soekarno Hatta No.438 D, pukul 13:30 WIB).
 
"Boyzone bilang enggak akan mengecewakan kita," tukas David meyakinkan.
 
Kuartet yang terdiri dari Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch dan Mikey Graham itu nantinya membawakan 22 lagu yang akan membawa penonton bernostalgia ke era 90-an.
 

(AWP)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif