Fiersa Besari (Foto: Medcom/Cecylia)
Fiersa Besari (Foto: Medcom/Cecylia)

Fiersa Besari Gelar Konser Terakhir Sebelum Vakum Malam Ini

Cecylia Rura • 11 Januari 2020 13:15
Jakarta: Fiersa Besari memutuskan untuk rehat sejenak dari aktvitasnya sebagai musisi dalam konser Menuju Istirahat yang digelar Sabtu, 11 Januari 2020 di Annex Building, Jakarta Pusat. Fiersa Besari akan membawakan lebih dari 20 lagu.
 
Konser ini merupakan hasil kerjasama antaran Pentasin dan perusahaan yang menaungi Upper Room, Alcor Prime MICE. Pentasin adalah platform event entertainment. Platform ini bertujuan mewadahi para seniman untuk mengadakan konser sekaligus menjadi memperkenalkan para musisi yang jarang disorot berbasis data riset.
 
Dalam konser nanti, Fiersa Besari ditemani kolaborator membawakan beberapa lagu yang diaransemen ulang. Pihak Pentasin pun menjanjikan ada konsep berbeda dari panggung Fiersa Besari pada umumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fiersa Besari memutuskan istirahat sejenak dari panggung musik karena ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Dia pun ingin mencari inspirasi untuk masa depan karier bermusiknya.
 
Selain dikenal sebagai penyanyi, Fiersa Besari juga dikenal melalui beberapa buku di antaranya Garis Waktu, Konspirasi Alam Semesta, Catatan Juang, Arah Langkah, 11:11, dan Tapak Jejak. Dia juga telah merilis album musik 11:11, Tempat Aku Pulang, dan Konspirasi Alam Semesta.
 
Konser Menuju Istirahat Fiersa Besari digelar Sabtu, 11 Januari 2020 di Upper Room, Annex Building, Jakarta Pusat. Konser dimulai pukul 20.00 WIB.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif