Ed Sheeran (Foto: Pitchfork)
Ed Sheeran (Foto: Pitchfork)

Ed Sheeran Berkisah tentang Album Terbaru yang Libatkan Banyak Kolaborator

Hiburan Ed Sheeran
Agustinus Shindu Alpito • 31 Mei 2019 17:15
Jakarta: Musisi asal Inggris, Ed Sheeran, merilis singel I Don't Care versi akustik. Aslinya, I Don't Care merupakan lagu kolaborasi Ed Sheeran dengan bintang pop asal Kanada, Justin Bieber.
 
Singel I Don't Care dipastikan masuk dalam album Ed Sheeran yang berjudul No. 6 Collaboration Project. Album itu akan rilis pada 12 Juli mendatang. Selain I Don't Care, album itu juga memuat singel Cross Me yang melibatkan Chance the Rapper dan Pnb Rock.
 
Dalam sebuah wawancara dengan Charlamagne Tha God, Ed sempat membeberkan gagasannya dalam merilis album No. 6 Collaboration Project.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebelum saya bergabung dengan label, saya telah membuat banyak album penuh, dan saya juga membuat album penuh berisi delapan lagu yang diberi judul No. 5 Collaborations Project bersama dengan para rapper Inggris, yang mana saya adalah penggemar berat mereka pada waktu itu.
 
Tradisi meneruskan kolaborasi dengan orang-orang yang dia kagumi berlanjut di album terbarunya.
 
"Saat saya bekerjasama dengan Beyonce dan Andrea Bocelli untuk singel Perfect, saya memulai No. 6 Collaboration di laptop saya."
 
"Kemudian saya melalui tahun dengan tur, tiap saya bertemu dengan orang yang saya kagumi, respons pertama saya adalah, 'Ayo ke studio,' bagi saya, album ini adalah kompilasi dari orang-orang yang saya kagumi."
 
Sejauh ini, baru nama Justin Bieber dan Chance the Rapper yang diketahui berkontribusi pada album itu. Namun dipastikan bahwa Ed memiliki sederet nama besar lain yang belum mau dia bocorkan. Album No. 6 Collaboration memuat 15 lagu.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif