Sheryl Sheinafia Duet dengan Penyanyi Difabel di Lagu Tema Asian Para Games 2018

Cecylia Rura 05 Oktober 2018 20:00 WIB
sheryl sheinafia
Sheryl Sheinafia Duet dengan Penyanyi Difabel di Lagu Tema Asian Para Games 2018
Sheryl Sheinafia (kiri) dan Claudya Fritska (kanan) (Foto: dok. musicastudios)
Jakarta: Oktober menjadi waktunya euforia Asian Para Games 2018. Penyanyi Sheryl Sheinafia merilis satu singel kolaborasi baru berjudul Dream High. Lagu ini dirilis untuk memberikan semangat kepada semua orang untuk tidak mudah menyerah.

"Lagu ini saya persembahkan bagi siapapun yang tidak pernah menyerah untuk menjadi terbaik bagi dirinya," kata Sheryl, dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.

Dream High dibawakan Sheryl bersama Claudya Fritska, jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Got Talent 2014 sekaligus penyintas kanker mata untuk berpartisipasi dalam singel ini. Dara berusia 21 tahun itu menggandeng Claudya karena terinspirasi dengan semangatnya.


"Semangat Claudya yang tak pernah menyerah dengan keadaan adalah inspirasi saya dalam menjalani hidup," kata Sheryl.

Selaras dengan Sheryl, Claudya turut senang bisa berkontribusi untuk memeriahkan Asian Para Games 2018.

"Sudah pasti saya bangga dan senang dapat bernyanyi di ajang Para Games ini," kata Claudya.

Lewat lagu ini, Sheryl dan Claudya mengajak kaum disabilitas untuk berani bermimpi dan berusaha meraihnya. Dia percaya, mimpi akan membawanya ke tempat lebih baik. Termasuk para peserta Asian Para Games yang berlaga pada 6-13 Oktober nanti.

"Dream High dapat sebagai pembangkit semangat teman atlet untuk terus meraih prestasi membanggakan tanpa memikirkan kekurangan yang ada. Let's dream high and higher," ungkap Claudya.

Claudya mulai bernyanyi sejak berusia 3 tahun. Dia memulai kariernya sebagai penyanyi saat membawakan beberapa jingle iklan untuk televisi.

Awalnya Claudya terlahir dengan kondisi mata normal. Namun, pada usia 3 bulan dokter memberi vonis kanker mata atau dalam istilah kedokteran disebut retinoblastoma.

Menginjak usia 5 bulan, Claudya menjalani operasi pengangkatan mata kiri. Saat berusia satu tahun kurang satu minggu, mata kanan Claudya juga harus diangkat karena kemoterapi yang dijalani tidak dapat menghentikan penyakit kanker yang dideritanya.

Singel Dream High dirilis melalui label Musica Studio's. Video musik Dream High telah dirilis 27 September 2018 melalui platform YouTube.



 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id