Rasya (Foto: medcom)
Rasya (Foto: medcom)

Rasya Salurkan Imajinasi Lari dari Kenyataan di Lagu 'Doux Escape'

Medcom • 02 November 2022 09:31
Jakarta: Rasya belum lama ini merilis sebuah lagu dengan nuansa mellow bertajuk “Doux Escape”. Menggunakan judul gabungan dari bahasa Perancis dan Inggris, Rasya ingin menawarkan suasana yang mewah, tetap mudah didengar.
 
"Sebenernya aku ingin suguhi ambience yang mewah tapi nyaman untuk night ride, kerja, di kamar atau mungkin waktu hujan gitu,” jelas Rasya.
 
Rasya menjelaskan makna di balik lagu keduanya. Secara musikal, “Doux Escape” sendiri menggambarkan bagaimana Rasya melarikan diri dari kenyataan dengan imajinasinya. Kenyataan yang mampu membuat Rasya sedih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini satu-satunya lagu yang liriknya enggak nyata karena ini representasi keinginanku pada saat itu terhadap seseorang. Di lirik lagu ini aku seolah-olah mau pergi dan kabur sama seseorang dan ninggalin semuanya for the sake of love. tapi ternyata keinginan kita beda tapi aku tetap maksain semuanya terjadi sesuai sama keinginan aku,” jelasnya.
 
"Lagu 'Doux Escape' ini based on my fake scenarios sebelum aku tidur," lanjutnya.
 
Imajinasi Rasya pun semakin diperkuat dalam musik video dari "Doux Escape". Dalam musik video tersebut, Rasya digambarkan dengan dirinya lari kenyataan dan berakhir menyatu dengan orang yang dicintainya meski hanya dalam mimpi.
 
"Di lirik itu, itu sebenarnya bukan berdasarkan pengalaman aku, cuma imajinasi aku aja, fiktif aja gitu,” jelasnya sekali lagi.
 

 

(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif