Ketika pertama kali dirilis beberapa hari lalu, lagu "Ea Eo" terlebih dulu hadir di sejumlah toko musik digital dan diputar di 100 radio nasional secara serentak. Video musik "Ea Eo" juga sudah ditayangkan di YouTube official SRN Entertainment.
"Ini menjadi bukti keseriusan SRN Entertainment sebagai IP creator dalam menghargai karya-karya anak bangsa. Kami ingin memberikan semangat kepada dunia, meskipun di masa pandemi ini tetap bisa berkarya," kata Vita Laoh selaku projek manager dari SRN Entertainment dalam keterangan tertulisnya.
Lagu "Ea Eo" bercerita tentang motivasi dan ajakan Jamrud agar terus berpikiran positif saat menghadapi kondisi pandemi yang sedang melanda Indonesia. Lewat single "Ea Eo" ini Jamrud mengingatkan masyarakat Indonesia tetap waspada, selalu menjaga kesehatannya, dan tetap bernyanyi.
“Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemi untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya," kata vokalis Jamrud, Krisyanto.
Kehadiran iklan lagu baru Jamrud di kota New York diharapkan Krisyanto bisa membuat single anyar mereka dikenal lebih luas lagi. Apalagi, menghadirkan iklan yang atraktif agar mencuri perhatian warga New York.
"Konsep treatment-nya adalah animated illustration yang dikombinasikan dengan real object, talent dan personel Jamrud. Memberikan warna baru untuk musik video yang Jamrud pernah ada selama ini," tandasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id