Fiersa Besari. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Fiersa Besari. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Tiga Musisi Perempuan Idola Fiersa Besari

Hiburan Fiersa Besari
Cecylia Rura • 30 Oktober 2019 08:00
Jakarta: Fiersa Besari memiliki tiga nama musisi indie favoritnya, satu di antaranya Nadin Amizah. Dia mengidolakan teman duet Sal Priadi dalam Amin Paling Serius itu bersama sang istri.
 
"Kami ngefans banget tapi kayaknya belum sempat bersinggungan (kolaborasi). Maksudnya ngobrol. Tapi kami lagi sangat mendengarkan lagu-lagu dia di rumah," terang pelantun lagu April itu di Jakarta Pusat, Selasa, 29 Oktober 2019.
 
Salah satu lagu favorit Fiersa dan sang istri, Aqia Nur Fadla adalah Sorai. Video musik di pusara itu begitu membekas bagi Fiersa dan Aqia. Fiersa mengagumu musikalitas Nadin yang terdengar sendu dengan permainan gitarnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia kayaknya sendu banget kalau saya masih band-bandan, ya. Masih jedag-jedug. Dia benar-benar gitar sama suara doang," kata Fiersa.
 
Dua musisi lain, Frau dan Rara Sekar ikut masuk dalam daftar penyanyi favorit Fiersa Besari. Rara Sekar lebih dulu diidolakan sebelum Nadin Amizah.
 
"Kalau idola lama Rara Sekar dari dulu ya sama Frau (Leilani Hermiasih) ngefans banget. Pernah satu kali sepanggung bareng, saya bisa foto bareng saja sudah merinding," kata Fiersa.
 
Satu momen paling membekas ketika Fiersa Besari berada satu panggung dengan musisi asal Yogyakarta tersebut. Dia menilai Leilani, personel tunggal Frau itu sebagai pribadi yang rendah hati.
 
"Dia legend. Ketika bertemu musisi seperti itu kayaknya menyenangkan sekali orang-orang yang saya tahu, bukan cuma didengarkan di panggung tapi bisa diajak ngobrol di luar panggung," kata Fiersa Besari.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif