Isyana Sarasvati. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Isyana Sarasvati. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Isyana Sarasvati Jadi Penampil Pembuka Konser Boyzone di Jakarta

Hiburan boyzone
Cecylia Rura • 06 Maret 2019 17:32
Jakarta: Penyanyi muda Isyana Sarasvati terpilih menjadi penampil pembuka konser boyband Boyzone di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu, 24 Maret 2019. Isyana akan membawakan beberapa lagu miliknya.
 
"Saya akan membawakan 2-4 lagu. Pastinya dari hit saya sendiri, pastinya performance yang terbaik karena ini kesempatan enggak akan ada dua kali dan aku jadi pembuka band legendaris yang ikonik banget," kata Isyana dalam jumpa pers konser Boyzone bertajuk Thank You & Good Night Farewell Tour 2019 di Double Tree Hilton, Jakarta Pusat, Rabu 6 Maret 2019.
 
Dara asal Bandung itu menjanjikan kejutan dalam aksi panggung bersama Boyzone. Rupanya, lagu-lagu band asal Irlandia itu cukup akrab di telinga Isyana meski saat Boyzone tenar, Isyana masih sangat kecil.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dulu aku dikenalin lagu-lagu Boyzone sama ibu bapak aku waktu aku kecil, masih SD kayaknya kelas 2-3 dan kita sering banget sing a long di mobil. Itu yang aku ingat sampai hari ini," kenangnya.
 
Rendy, perwakilan Official promotor Super Sonic mengungkapkan alasan Isyana terpilih menjadi kolaborator karena sudah sesuai dengan yang diinginkan Ronan Keating, leader Boyzone.
 
"Dia suka karena pertama, Isyana ter-educate lulusan music formal. And then dia juga menarik dari segi looks. Kiami kasih lihat video dia di Kuala Lumpur itu dia suka. Akhirnya Ronan, as a leader bilang oke Isyana saja," kata Rendy.
 
Momen ini sekaligus menjadi aksi perdana Isyana sebagai opening act panggung musisi internasional di Jakarta.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif