Indische Party (Foto: anggikyogaprayuda)
Indische Party (Foto: anggikyogaprayuda)

Indische Party Rilis Album Mini The Highest Stars dalam Format Kaset

Agustinus Shindu Alpito • 28 Desember 2021 15:13
Jakarta: Grup rock & roll asal Jakarta, Indische Party, merilis album mini bertajuk The Highest Stars. Album ini resmi dilepas pada Minggu, 26 Desember 2021, dalam format kaset di bawah label La Munai Records.
 
Perilisan dalam format kaset ini masuk ke dalam program La Munai Kaset Klab (LKK), yaitu sebuah upaya dari La Munai untuk merilis berbagai album dalam format kaset. Beberapa kaset dari LKK yang telah dirilis antara lain The Panturas, Bangkutaman, hingga BAP.
 
The Highest Stars sendiri berisi empat lagu, yaitu “Dalam Tamanku Bersemi Bunga”, “The Highest Stars”, “Duka Akhir Kemarau” dan ditutup oleh “The Only One”. Tetap mempertahankan karakter bassline groovy, nuansa musik pada album mini ini terbilang eksploratif bila dibandingkan dengan rilisan-rilisan Indische Party sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah melepas album mini The Highest Stars, Indische Party kini dalam proyek menyelesaikan album penuh mereka yang akan dirilis pada tahun 2022.
 
Indische Party terdiri dari Japs Shadiq (vokal/gitar), Kubil Idris (gitar), Jacobus Dimas (bass), dan Tika Pramesti (drum) dan Warman Nasution (gitar). 
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif