Foto: Vidi Aldiano / Metrotvnews.com
Foto: Vidi Aldiano / Metrotvnews.com

Style UK Warnai Video Klip Terbaru Vidi Aldiano

Hiburan vidi aldiano
Anindya Legia Putri • 07 Maret 2015 11:07
medcom.id, Jakarta: Vidi Aldiano siap merilis video klip untuk lagunya yang berjudul "Membiasakan Cinta". Diakui Vidi, minimalis jadi konsep video klipnya.
 
"Sebenarnya singlenya sudah lama rilis, tapi baru bikin video klip sekarang. Lebih minimalis, tapi set-nya banyak, ada sisi bandnya juga. Lebih ke sisi warna dan fashion sih yang ditonjolin. Ini warna-warna pop, RnB, terus kalo stylenya lebih ke UK (Inggris), karena gue pernah dari sana. Pop color sih karena lagunya pop," ungkap Vidi di sela-sela pembuatan video klip di Margasatwa, Jakarta Selatan.
 
Agar tampak lebih hidup, Vidi pun menambahkan koreo dance di dalam video klipnya. "Ada koreonya ini sesuatu yang baru buat saya. Semoga bisa terlihat luwes, padahal Masya Allah. Jadi lihat saja hasilnya kayak apa," ungkapnya sembari tertawa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk video klipnya, Vidi juga turut serta mengajak Nino (RAN), Lale, dan Ilman, yang juga merupakan pencipta lagu ini. Lagu "Membiasakan Cinta" sendiri menceritakan tentang bagaimana mengajarkan orang untuk memberikan kasih kepada sesama.
 
"Lagu ini ada pesan positifnya. Mengajak semua orang untuk membiasakan cinta pada semua orang di dunia. Ini untuk kita, agar tidak men-jugde orang. Terlebih lagu ini dirilis saat hari Aids sedunia. Aku juga mau mengajak agar kita bisa turut menyayangi ODA," ungkap Vidi.
 

(AWP)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif