Elevation Jakarta (Foto: Three Angles Production)
Elevation Jakarta (Foto: Three Angles Production)

Perdana Digelar, Festival Musik Dance Elevation Hadirkan DJ Mancanegara

Hiburan konser musik electronic dance music (edm)
Elang Riki Yanuar • 18 Mei 2019 07:00
Jakarta: Musik elektronik belakangan ini semakin digandrungi. Memanfaatkan momen itu, Three Angles Production berkolaborasi dengan Citi Live Media menggelar festival musik dance bertajuk Elevation.
 
Festival musik Elevatiob akan digelar pada 5 Juli 2019 di Live Space Jakarta. Sejumlah musisi aliran trance seperti Aly & Fila, John 00 Fleming, Darren Porter, Driftmoon dan Paul Thomas dipastikan mengisi acara yang baru pertama kali digelar ini.
 
"Elevation hadir dengan harapan mampu memenuhi keinginan setiap individu akan kenangan mereka terhadap event-event musik yang pernah mereka alami sebelumnya di mana Elevation mencoba menghadirkan beberapa genre musik pada beberapa edisi," kata Michael Song selaku Director Three Angles Production Indonesia dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Rencananya pada edisi berikutnya, Elevation akan menghadirkan aliran musik lainnya seperti House, EDM, Techno dan lainnya. Ke depannya, Elevation ingin hadir sebagai mega festival yang terdiri dari beberapa stage dari berbagai macam genre," lanjutnya.
 
Sebagai langkah awal, Elevation ingin memberikan kesan spesial. Caranya dengan membuat kombinasi gaya musik yang unik, produksi panggung megah, efek spesial, dan tak kalah vokal dengan dentuman set DJ yang magis.
 
Elevation akan dibuka oleh performance dari DJ Cello. Disusul setelahnya, adalah performance dari DJ Paul Thomas, nama yang sudah tidak asing lagi di Industri musik dengan genre progresive house di seluruh dunia.
 
Artis utama Aly & Fila, akan menghentak penonton selama Elevation berlangsung. Duo Egyptioan trance DJ yang sudah menyabet berbagai penghargaan ini merupakan top 100 DJ in the world.
 
Aly & Fila telah bermain di berbagai macam festival bergengsi dunia seperti Ultra Music Festival, Tomorrowland, Global Gathering dan Transmission Festival. Pada 2011, lagu mereka, We Control The Sunlight,terpilih sebagai "Tune of The Year" di Armin Van Buuren Show - A State of Trance. Elevation akan diakhiri dengan musik yang uplifting dari Darren Porter.
 
"Kami berharap bahwa kami dapat memikat penonton dan semua peserta meninggalkan mereka dengan pengalaman yang tak terlupakan di Elevation Jakarta," tutup Song.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif