Jumpa pers konser Boyzone di Double Tree Hilton, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Maret 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers konser Boyzone di Double Tree Hilton, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Maret 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Boyzone Siapkan Momen Penghormatan untuk Stephen Gately di Jakarta

Hiburan konser musik boyzone
Cecylia Rura • 06 Maret 2019 18:02
Jakarta: Setelah tahun lalu berkunjung ke Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya, Boyzone meluangkan waktu menggelar konser Farewell Tour Thank You & Good Night di Jakarta. Menurut promotor Full Color, permintaan ini datang dari leader Boyzone Ronan Keating.
 
Dalam konser nanti, Boyzone menyiapkan momen penghormatan untuk Stephen Gately yang meninggal pada 2009 akibat kelainan jantung. Sosoknya dihadirkan saat Boyzone membawakan lagu I Can Dream.
 
"Salah satu di lagunya akan mengajak kita mengingat kembali salah satu personel dia. Di layar akan ada mukanya Stephen Gately," kata Rendy di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 6 Maret 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sosok Stephen Gately dihadirkan dalam bentuk video LED berukuran 10x6. Di sisi kiri dan kanan ada LED berukuran 6x4 meter. Audio dibawa langsung dari Inggris. Panggung Boyzone nantinya berukuran 16x10 meter.
 
Dalam tajuk tur konser farewell Thank You & Good Night Boyzone akan membawakan lagu-lagu di album ketujuh sekaligus album final mereka sebelum resmi berpisah.
 
Konser Boyzone digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Minggu, 24 Maret 2019. Isyana Sarasvati terpilih sebagai penampil pembuka konser dan memberi kejutan berupa kolaborasi bersama Boyzone.
 
Promotor menargetkan 5.000 penonton menyesuaikan kapasitas lokasi acara. David dari Full Color Entertainment mengatakan tiket prajual telah habis terjual dan tersisa 100-200 tiket di beberapa kelas.
 
Tiket konser Boyzone di Jakarta dapat dibeli melalui aplikasi atau situs Traveloka dan www.boyzonejakarta.com. Pembelian tiket offline bisa didapatkan di Alfamart, Indomaret dan di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.
 
Setelah Jakarta, Boyzone menggelar konser di Hong Kong, Taiwan, dan Australia.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif