Jumpa pers Icefest Music Concert di M-Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers Icefest Music Concert di M-Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Akan Ada Teaser Konser Glenn Fredly di ICEfest 2019

Hiburan Glenn Fredly
Cecylia Rura • 03 Desember 2019 17:17
Jakarta: Promotor Gold Light Entertainment menggelar pesta ICEfest Music Concert selama sepekan pada 23-29 Desember 2019 di Hall 5 ICE BSD, Tangerang. Gelaran ini diberi tema besar Journey of Ice dengan subtema dari masing-masing kolaborator musisi penampil.
 
Pesta musik sepekan ini dibuka kolaborasi Rendy Pandugo feat. Ardhito Pramono bertema Write Your Journey pada 23 Desember 2019, Living Legend Never End dari KLa Project pada 26 Desember 2019. Vina Panduwinata & Her Close Friends dengan tajuk Maturity Beyond Diversity tampil pada 27 Desember.
 
Pekan ICEFest Music Concert bakal ditutup Glenn Fredly dengan Loving Your Life pada 29 Desember 2019. Dia ingin menyuguhkan pengalaman musik berkelas bagi penonton.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dari awal saya sudah bilang bahwa menyenangkan kalau setiap acara musik selalu punya experience. Orang datang punya pengalaman pertunjukan musik," kata Glenn di M-Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Desember 2019.
 
Aksi panggung Glenn Fredly nanti bakal menjadi teaser konser perayaan 25 tahun Glenn Fredly bermusik. Rencananya konser tersebut akan direalisasikan pada 2020.
 
"Ini kayak introduction, sebuah awal akan ada journey yang berlanjut setelah 29 Desember 2019. Setlist sendiri akan saya gabungkan dengan setlist album baru dan beberapa karya saya sebelumnya," terang pelantun Januari itu.
 
Penjualan tiket ICEFest Music Concert bekerjasama dengan tiketapasaja.com, tiket.com, dan traveloka.com yang dimulai sejak 21 Oktober 2019. Kelas tiket mulai dari Bronze Rp350 ribu, Silver Rp550 ribu, Gold Rp820 ribu, Platinum Rp1 juta, dan Diamond Rp1,3 juta. Pembelian tiket menggunakan kartu kredit atau debit BCA mendapat potongan diskon 15 persen.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif