Flora JKT48 (Foto: Instagram)
Flora JKT48 (Foto: Instagram)

Flora Shafiq JKT48 Positif Covid-19, Begini Kondisi Terakhirnya

Hiburan jkt48 Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 30 September 2020 11:47
Jakarta: Anggota dari grup JKT48, Flora Shafiq positif Covid-19. Kabar ini diumumkan melalui situs resmi JKT48 pada Senin, 28 September 2020.
 
"Terima kasih atas dukungannya untuk JKT48. Pada hari Kamis, 24 September yang lalu, Flora Shafiq (Team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19," tulis JKT48 Operation Team di situs resmi.
 
Kronologinya, Flora mengalami gejala pusing, demam, dan tak dapat mencium aroma dan rasa pada Sabtu, 19 September 2020. Flora kemudian melakukan tes di rumah sakit dan hasilnya positif.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat menelusuri jejak Flora, pada Jumat 11 September 2020, dia melakukan kontak dengan anggota dan staf. Mereka yang bersangkutan pun ikut dites dan hasilnya negatif Covid-19.
 
Situs resmi JKT48 memaparkan, kini Flora telah pulih. Namun, Flora masih menjalani karantina di rumah sakit.
 
"Sekarang kondisi Flora telah pulih kembali. Suhu tubuh serta indra pembau dan pencium telah kembali normal. Tetapi yang bersangkutan masih menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit," tulis pihak JKT48.
 
Video call bersama Flora Shafiq pada 28 September 2020 dibatalkan. Pemilik tiket mendapatkan refund berupa JKT48 Point.
 
"Setelah ini pun, kami berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan para member dan staff. Mohon doa dan dukungannya untuk Flora agar kembali pulih dan bisa kembali berkegiatan," tutup pihak JKT48.
 


 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif