Sajama Cut (Foto: Dok. Sajama Cut)
Sajama Cut (Foto: Dok. Sajama Cut)

Adegan Ranjang 1981 (love) 1982, Lagu Cinta Sajama Cut

Hiburan musik indonesia Musik Indie
Cecylia Rura • 22 Mei 2020 13:12
Jakarta: Grup musik indie rock asal Jakarta, Sajama Cut kembali melepas singel berbahasa Indonesia. Kali ini, Sajama Cut mengeluarkan karya tentang cinta yang disebut bentuk kasih untuk istri dalam singel Adegan Ranjang 1981 (love) 1982.
 
Band leader Sajama Cut, Marcel Thee mengatakan beberapa lagu cinta terdengar enteng karena glorifikasi asmara sedari awal jatuh cinta. Hingga didramatisasi saat putus cinta.
 
"Gairah dan fantasi percintaan mungkin menarik untuk sekilas didengar, tapi gue lebih tertarik mendengar kisah cinta yang berfokus pada komitmen dalam keseharian yang normal dan 'dewasa'," kata Marcel.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu cinta versi Sajama Cut kali ini secara lirik disebut ceria sekaligus sarkastik. Marcel menambahkan, lagu Adegan Ranjang 1981 (love) 1982 seperti merayakan kegilaan bersama pasangan hidup.
 
"Buat gue enggak ada yang lebih sempurna daripada hidup dengan orang di mana kita bisa 100 persen menjadi diri sendiri dan bego-begoan dan bahagia bersama," kata Marcel.
 
Lagu Adegan Ranjang 1981 (love) 1982 adalah singel berbahasa Indonesia yang dirilis Sajama Cut setelah Kesadaran/ Pemberian Dana/ Gempa Bumi/ Panasea. Lagu ini juga merayakan kembalinya Sajama Cut setelah hiatus tiga tahun dari panggung live.
 
Video musik Adegan Ranjang 1981 (love) 1982 disutradarai Robby Wahyudi Onggo dan Marcel Thee. Video ini bakal dilepas empat hari setelah audio singel dirilis secara digital pada 22 Mei 2020.
 
Lagu Adegan Ranjang 1981 (love) 1982 juga dirilis terbatas dalam format kaset pada awal Juni nanti melalui Orange Cliff Records. Cover kaset didesain oleh design house Table Six.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif