Thor: Love And Thunder
Thor: Love And Thunder

Sutradara Pastikan Thor Tetap Jadi Peran Utama di film Love and Thunder

Medcom • 19 September 2019 16:34
Jakarta: Diumumkannya proyek film Thor: Love And Thunder meninggalkan kejutan tersendiri dengan kembali hadirnya Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman. Tak hanya sebagai Jane, Natalie juga akan tampil sebagai Mighty Thor.
 
Meskipun ada The Mighty Thor, Taika Waititi selaku sutradara menegaskan jika Thor yang diperankan Chris Hemsworth akan tetap jadi peran sentral di film Thor: Love And Thunder. Film Thor: Love And Thunder termasuk salah satu yang menandai pertama kalinya pahlawan Marvel mendapat film solo keempat.
 
"Itu Chris, ini film Thor. Dia adalah Thor, ini film Thor. Dia (Jane Foster) hanya ada di dalamnya," kata Waititi kepada MTV News.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klarifikasi tersebut telah menjawab rumor yang sedang dibicarakan banyak penggemar MCU. Love and Thunder dengan cepat menjadi salah satu sekuel yang paling dinantikan.
 
Karena film ini baru saja diumumkan, Marvel Studio dan Taika Waititi telah menjaga agar detail film tetap tersembunyi dan berharap rahasianya akan terus disimpan dalam waktu dekat.
 
Kita tahu, Thor sudah kehilangan rumahnya dan segala sesuatu di dalamnya. Asgard sendiri dihancurkan, dan memberikan kekuasaan kepada Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson. Jadi, kemungkinan Thor bisa pergi ke mana saja di kosmos dalam film keempatnya ini.
 
Terakhir kali melihat Thor di Avengers: Endgame, ia berjuang dengan depresi yang serius dan menenggelamkan rasa bersalahnya dan rasa takut dengan kecanduan alkohol. Dia mampu berbicara dengan Frigga ibunya dalam Time Heist, dan mendapatkan perspektif bahwa yang menginspirasinya untuk pergi ke kosmos dan menemukan siapa dia sebenarnya.
 
Thor: Love And Thunder akan tayang di bioskop 5 November 2021.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif