Rangkaian acara pasca-Ubud Village Jazz Festival 2019 (Foto: Dok. Ubud Village Jazz Festival)
Rangkaian acara pasca-Ubud Village Jazz Festival 2019 (Foto: Dok. Ubud Village Jazz Festival)

Rangkaian Acara Pasca-Ubud VIllage Jazz Festival 2019 Digelar

Hiburan Ubud Village Jazz Festival
Agustinus Shindu Alpito • 23 Agustus 2019 19:32
Jakarta: Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2019 usai digelar di Arma Museum & Resort pada tanggal 16 – 17 Agustus 2019 lalu, penyelenggara UVJF juga menggelar beberapa post event di beberapa tempat kembali.
 
“Post event ini bertujuan untuk memenuhi dan mengakomodir minat dan keinginan para pecinta jazz di beberapa daerah yang mungkin melewati pergelaran utama UVJF 2019 lalu.” Ujar Astrid Sulaiman, selaku Vice Chairman UVJF 2019.
 
Seperti dikabarkan melalui situs Ubud Village Jazz Festival www.ubudvillagejazzfestival.com, terdapat beberapa event di beberapa tanggal kembali. Pada tanggal 18 Agustus 2019 lalu, Pihak penyelenggara memainkan dua group band di dua tempat sekaligus. Michaela Rabitsch & R. Pawlik Quartet tampil memukau di Bridges Bali, sebuah restaurant mewah tetapi casual yang berada di Desa Ubud yang menawan. Pemain terumpet jazz memukau asal Austria ini, bersama suaminya, Robert Pawlik, seorang gitaris ternama, tampil pada pukul 12.00 Wita menemani para tamu dan pecinta jazz yang datang untuk bersantap siang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada tanggal dan hari yang sama, Reza Askari “Roar” feat Dian Pratiwi mengisi panggung Bale Tudor Villa, sebuah villa yang letaknya di tepi Sungai Ayung yang indah di Ubud, Bali. Dengan memadukan instrumen vokal dan kontra bass, mereka tampil apik pada pukul 14.00 WITA menemani pula tamu yang bersantap siang di villa yang merupakan perpaduan antara rumah Tudor Inggris abad ke 16 dan arsitektur gaya Bali ini.
 
Tidak kalah menarik, demi memanjakan telinga komunitas jazz sanur, pada tanggal 20 Agustus 2019 lalu, Post Event UVJF 2019 mengambil tempat di Rumah Sanur, Sanur, Bali dengan menghadirkan Reza Askari Trio “Roar” feat Astrid Sulaiman pada pukul 19.30 Wita.
 
Sebagai penghujung post event UVJF 2019, Illugdin Trio dimana posisi pemain bass diisi oleh Helmy Agustrian, seorang bassist jazu kebanggaan Bali, group band asal Rusia yang mengusung aliran modern jazz ini tampil fantastis di Vincent Restaurant di Candi Dasa, Karangasem, Bali pada tanggal 22 Agustus 2019. Penampilannya ini semakin melekatkan suasana jazzy di tengah-tengah restoran, yang namanya, sengaja diambil dari Maestro Lukis Belanda, Vincent Van Gogh.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif