Judika saat tampil di HUT 20 Tahun Metro TV (Foto: dok. Metro TV)
Judika saat tampil di HUT 20 Tahun Metro TV (Foto: dok. Metro TV)

Tampil di HUT Metro TV, Judika Sampaikan Terima Kasih untuk Tenaga Medis

Hiburan judika hut metro tv
Sunnaholomi Halakrispen • 25 November 2020 23:11
Jakarta: Metro TV genap mengudara selama 20 tahun. Pada perayaan dua dekade ini, Penyanyi Judika Sihotang tampil memukau. Uniknya, Judika tak sendirian. Ia bernyanyi bersama masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia.
 
Pandemi covid-19 memang tak memungkinkan studio televisi menghadirkan penonton secara fisik. Apalagi untuk menonton konser. Hal ini untuk menekan angka penyebaran covid-19. Tentunya, perayaan HUT Metro TV kali ini tak dihadiri penonton di sudio.
 
Sejumlah masyarakat menyanyikan lagu Jikalau Kau Cinta secara bergantian melalui jaringan internet atau virtual. Bahkan, ada yang nyanyi dari Semarang hingga Papua.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada pertengahan lirik lagu, Judika ikut bernyanyi dari Studio Grand Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat. Suasana layar kaca Metro TV kali ini pun mengharu, penuh kehangatan.  
 
Penampilan tersebut dipersembahkan kepada para penonton Metro TV agar tetap bersemangat, saling mencintai, serta saling memberikan dukungan positif untuk sesama manusia. Khususnya dalam menjalani hari-hari di tengah pandemi.
 
Selesai bernyanyi, Judika menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas partisipasi masyarakat yang bernyanyi. Juga khususnya kepada para tenaga medis yang telah berjuang selama ini. 
 
"Terima kasih untuk semua tim medis, para dokter, tenaga kesehatan yang sampai sekarang berjuang paling depan untuk kita semuanya," ujar Judika di Studio Grand Metro TV, Jakarta Barat, Rabu, 25 November 2020.
 
"Para dokter tentunya yang bisa berjuang. Saya paham karena saya punya keluarga dua dokter di rumah," tambahnya.
 
Judika menjadi satu dari sederet penampil dalam acara HUT Metro TV, musisi lain yang juga tampil adalah Isyana Sarasvati dan Kafin Sulthan.
 


 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif