NEWSTICKER
Al dan Dul (Foto: billboard indonesia)
Al dan Dul (Foto: billboard indonesia)

Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020

Lagu Dewa 19 Menang, Dul Ucapkan Terima Kasih ke Maia Estianty

Hiburan Billboard Indonesia Music Awards 2020
Dhaifurrakhman Abas • 27 Februari 2020 01:04
Jakarta: Lagu Dewa 19 berhasil memenangkan penghargaan Top Karaoke Song of the Year dalam ajang Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 yang digelar pada Rabu, 26 Februari 2020. Penerimaan penghargaan diwakilkan Al Ghazali dan Dul Jaelani.
 
"Selamat malam semuanya. Terima kasih banget. Tapi mohon maaf karena ayah tidak bisa hadir," kata Al dari atas panggung.
 
Dewa menyabet penghargaan lewat lagunya berjudul Kangen. Lagu tersebut mengalahkan pesaingnya yakni Akhir Cinta (Panbers), Dia (Anji), Harusnya Aku (Armada), Kekasih Bayangan (Cakra Khan) dan Salah Apa Aku (Ilir7).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dul yang juga naik ke atas panggung turut bersuara atas penghargaan tersebut. Namun dia mengucapkan terima kasih untuk ibunya, Maia Estianty, yang dianggap menjadi sumber inspirasi terciptanya lagu Dewa 19 tersebut.
 
"Terima kasih untuk Maia Estianty yang telah menjadi inspirasi lagu Dewa 19," tutup Dul.
 
Penghargaan BIMA 2020 Acara digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap musisi Indonesia yang berdedikasi menciptakan lagu dan lirik yang inspiratif. Karya tersebut kemudian dirangkum dalam Billboard Indonesia TOP 100.
 
Adapun Billboard Indonesia Music Awards 2020 memberikan 13 kategori buat para musisi. Nominasi diperoleh dari penghitungan berbagai sumber data seperti Music Streaming Platform, Video Streaming Platform, Radio, Karaoke, Social Media Engagement selama periode Februari 2019 - Desember 2019.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif