NEWSTICKER
Andrea Turk. (Foto: Dok. Andrea Turk)
Andrea Turk. (Foto: Dok. Andrea Turk)

Andrea Turk dan Prince Husein Berduet di Singel Karma

Hiburan Andrea Turk
Cecylia Rura • 26 Maret 2020 08:00
Jakarta: Penyanyi muda Andrea Turk merilis singel duet bersama Prince Husein berjudul Karma. Lagu ini diklaim membawa pendengar pada situasi reaksi dari cinta tak berbalas.
 
Lagu ini tentang kekasih yang memberikan doa terbaik sekaligus karma untuk pujaan hati tersebut. Sebab, dia telah menghabiskan waktu seseorang yang mencintainya dengan bertepuk sebelah tangan.
 
Video musik ini menyertakan empat teman Andrea Turk dan animasi Prince Husein dalam karakter video game. Nuansa fun dan warna-warni di dalamnya menyiratkan hal ironis seperti Andrea Turk dan Prince Husein mendoakan karma atas masa lalu mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andrea Turk adalah musisi muda yang juga keluarga dari WR Supratman. Penyanyi berusia 19 tahun itu kini menempuh studi di California Institute of the Arts (CalArts) Santa Clarita sejak September tahun lalu.
 
Sebelum bertolak ke California, Andrea Turk menggelar konser pamit Andrea Turk & The Gigantics di Soehanna Hall, SCBD, Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2019. Konser tersebut turut dihadiri pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi.
 
Andrea Turk menorehkan prestasi ketika menjadi satu-satunya perwakilan dari Asia di kompetisi International Category of Young Songwriter Competition 2019 yang digelar di Song Academy, London, UK. Andrea menang berkat singel Who We Are.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif