Geisha (Foto: dok. musica)
Geisha (Foto: dok. musica)

Roby Satria Masih Dipenjara, Geisha Kenalkan Lagu 'Sabar'

Medcom • 27 September 2022 19:00
Jakarta: Grup band Geisha tampil di acara musik Monday Replay di Anjungan Sarinah pada Senin malam, 26 September 2022. Dalam penampilannya itu, Geisha memperkenalkan single berjudul "Sabar" untuk pertama kalinya.
 
Para penonton yang hadir di acara tersebut menjadi orang-orang pertama yang berkesempatan mendengarkan lagu tersebut sebelum dirilis secara resmi dalam waktu dekat. Lagu tersebut pun mendapat sambutan hangat dari penonton yang hadir.
 
"Lagu berjudul 'Sabar' sama seperti judulnya, kita harus lebih bersabar," ucap vokalis Geisha, Regina Poetiray usai tampil di acara tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bassis Geisha, Ashari Aulia atau biasa disapa Nard mengatakan bahwa lagu "Sabar" awalnya diciptakan oleh sang gitaris, Roby Satria, pada tahun 2019. Lagu tersebut pun telah mengalami beberapa perubahan demi menyesuaikan dengan karakter vokal Regina.
 
"Semua terlibat dalam penciptaan ini, karena memang sudah lama dibikinnya, tapi banyak revisi-revisi. Biasalah, namanya juga anak band. Reff-nya sudah jadi, terus kita bikin lagi," ujar Nard.
 
Geisha saat ini menyisakan tiga personel saja, lantaran Roby masih harus menjalani hukuman dua tahun penjara karena tersandung kasus narkoba.
 
Meski demikian, Geisha mengatakan bahwa mereka tidak patah semangat. Mereka tetap akan melanjutkan perjalanannya dan terus berkarya.
 
"Management selalu support kita, jadi nggak ada kendala. Kita bertiga juga makin kuat. Kalau kita patah semangat, dia (Roby) akan jauh lebih patah semangat," kata Nard.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif