Harry Styles (Foto: reuters)
Harry Styles (Foto: reuters)

Bersolo Karier, Harry Styles Ingin Tiru Gaya David Bowie dan Mick Jagger

Hiburan harry styles
Elang Riki Yanuar • 05 April 2017 18:06
medcom.id, Jakarta: Harry Styles bersiap meresmikan karier solonya setelah grup One Direction vakum. Sebuah lagu berjudul Sign of the Times menjadi langkah pertama Harry sebagai penyanyi solo.
 
Sejumlah strategi disiapkan Harry. Tak hanya soal pemilihan lagu yang bagus, Harry juga belajar soal citra dan gaya di depan orang banyak.
 
"Harry tidak ingin bicara tentang kehidupan pribadinya atau terlalu sering ditanya soal One Direction. Itu bukanlah gayanya," kata seorang sumber seperti dikutip Femalefirst.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Harry ingin menjadi sosok yang misterius. Penyanyi 23 tahun ini banyak belajar dari penyanyi legendaris, David Bowie dan Sir Mick Jagger.
 
"Idola Harry adalah orang seperti David Bowie dan Mick Jagger. Dia benar-benar mempelajari karier mereka. Harry suka dengan citra misterius yang mereka pertahankan di sekitar mereka," katanya.
 
Harry disebut sudah melakukan syuting video klip Sign of the Times. Lagu ini memang menjadi sebuah pertaruhan apakah Harry bisa lepas dari bayang-bayang One Direction saat menjadi penyanyi solo.
 
"Harry telah menulis lagu dan maknanya sangat personal, berdasarkan hidupnya. Dia juga bermain piano dan gitar, khususnya piano. Dia seorang pria yang sederhana, tetapi yang paling penting adalah musik ini benar-benar mewakili dirinya," ujar nya.
 
Selain Harry, para personel One Direction seperti Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson menempuh jalan masing-masing sebagai penyanyi solo. Mantan rekan Harry di One Direction, Zayn Malik sudah memulainya terlebih dulu dan meraih sukses.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif