Seringai Takjub Iko Uwais Mau Jadi Model Video Klip Adrenalin Merusuh
Seringai (Foto: Medcom/Elang)
Jakarta: Seringai mengajak Iko Uwais sebagai model video klip singel terbaru mereka yang berjudul Adrenalin Merusuh. Band yang berdiri sejak 2002 ini antara percaya tidak percaya Iko mau meluangkan waktunya untuk mereka.

Sejak namanya melejit lewat film The Raid, kiprah Iko Uwais memang melesat jauh hingga industri film Hollywood saat ini. Iko disibukkan dengan akting di sejumlah produksi luar negeri. Tapi untungnya, Seringai sedikit punya kemudahan karena gitaris mereka, Ricky Siahaan adalah manajer Iko sejak dua tahun terakhir.

Ricky pernah menyampaikan niatnya kepada Iko pada 2015. Di luar dugaan, suami Audy Item itu tampak antusias dan menyambut baik tawaran tersebut.


"Surprisingly, ternyata gampang banget. Gue melempar wacana ini sejak 2015. Waktu itu jalan sama dia ke Amerika, di pesawat kami ngobrol banyak. Dia tahu gue main band di Seringai, terus gue bilang, wah seru kali ya Iko ikut dalam video klip Seringai, pukul-pukulan. Kata Iko, 'Wah ayo aja gue'. Jadi tidak ada yang, 'oh gue pikirin dulu ya' begitu," kata Ricky Siahaan saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).  

"Terus gue jadi manajer dia sejak 2016, akhirnya gue tagih lagi, 'Gimana, masih tertarik enggak?. Kalau tidak tertarik, tidak apa-apa? Ternyata dia masih tertarik," lanjutnya.

Video klip digarap drummer Seringai, Edy Khemod di bawah bendera Cerahati. Bisa menyutradarai aktor sekaliber Iko Uwais tentu menjadi mimpi yang terwujud bagi seorang Edy Khemod.

"Karena sudah saling kenal juga, jadi lebih organik juga dan lebih natural. Tidak semua orang punya kesempatan buat belajar hal ini sama Iko," kata Khemod.

Video klip Adrenalin Merusuh menjadi video musik termahal yang pernah dibuat Seringai. Meski mengajak Iko Uwais dan timnya sebagai model, biaya terbesar video klip justru dialokasikan untuk menyulap sebuah studio musik di Jakarta menjadi arena Seringai memainkan musiknya.

"Iya jelas, ini video klip termahal. Yang besar itu justru bikin setting-nya. Lumayan memakan banyak biaya.  Itupun meski dibuat irit, tetap saja besar buat Seringai. Tapi setelah beberapa tahun tidak rilis video klip kami sudah senang," ujar Khemod.

Video klip Adrenalin Merusuh baru akan tayang di Youtube pada Kamis, 9 Agustus 2018 pukul 16.00 WIB.



 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id