Neona bawakan ulang lagu Kepompong dari Sind3ntosca. (Foto: YouTube/Trinity Optima Production)
Neona bawakan ulang lagu Kepompong dari Sind3ntosca. (Foto: YouTube/Trinity Optima Production)

Neona Nyanyikan Ulang Lagu Kepompong Milik Sind3ntosca

Hiburan Neona
Cecylia Rura • 13 Juli 2019 15:11
Jakarta: Kepompong menjadi salah satu tayangan televisi swasta yang sempat populer. Tak kalah pamor dengan ceritanya, soundtrack yang dibawakan Sind3ntosca ini juga banyak dinyanyikan penggemar sinetron televisi Kepompong.
 
Neona, putri ketiga Nola B3 dan Baldy kembali membawakan lagu nostalgia ini dengan nuansa baru. Lagu Kepompong didaur ulang karena kesukaan Neona pada lagu tersebut.
 
"Pertama kali dengar lagu ini di YouTube. Terus aku merasa kok lagunya enak banget. Aku bilang ke mama, kalau aku mau nyanyi lagu ini dong," kata Neona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Neona tertarik dan mendapat dukungan dari sang ibu. Mhala yang juga menjadi mentor untuk karier bermusik Neona serta sang kakak, Naura, ikut membantu mewujudkan keinginan Neona.
 
"Kak Mhala dengar aku lagi nyanyi ini, dan sama Kak Mhala ditawarin untuk rekaman lagu, dan aku suka banget," kata Neona.
 
Mhala mengeksekusi keputusan membantu Neona mula-mula dengan memeriksa apakah lagu Kepompong dari Sind3ntosca sudah ada yang remake. Mhala juga meminta izin pada Jalu Sind3ntosca untuk membawakan ulang lagu ini.
 
"Untuk mengurus izinnya, kami langsung mendapat lampu hijau. Ya sudah, dari situ saya tawari ke Neona untuk rekaman lagu ini, dan anaknya senang banget," kata Mhala, A&R Trinity Optima Production.
 
Kepompong versi Neona diaransemen Dimas Wibisana dan Binca Nelwan dengan sentuhan reggae. Terdengar pula petikan gitar akustik yang membuatnya terdengar semi country.
 
Neona juga telah merampungkan video musik Kepompong yang diarahkan Katinka Pulungan. Konsep video bernuansa ceria dengan bumbu konflik umum dalam hubungan pertemanan.
 
"Dalam konflik tersebut terdapat sebuah perubahan yang positif, bisa menjadi bahan pendewasaan," kata Tinka.
 
Kepompong versi Neona telah dirilis sejak 12 Juli 2019.
 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif