Jaz Rilis Singel Berdua Bersama untuk Film Milly & Mamet
Artwork Jaz Berdua Bersama (Foto: Dok. Sony Music Entertainment Indonesia)
Jakarta: Jaz belum lama ini merilis singel terbaru Berdua Bersama. Lagu ini diciptakan Jaz bersama dua rekannya Dennis Nussy dan Rifqy Fajru untuk lagu utama film Milly & Mamet.

Ini adalah kali pertama Jaz mengerjakan proyek lagu untuk film. Ia merasa tertantang ketika ide kreatif itu juga digarap berdasarkan potongan skenario film dari sutradara Ernest Prakasa. 

“Menggarap lagu untuk film ternyata tak serumit yang dibayangkan, justru adanya guidance untuk keperluan film membuat aku sebagai songwriter merasa terbantu sekali,” tutur penyanyi kelahiran Brunei Darussalam itu dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id.


Keterlibatan Jaz dalam lagu ini adalah atas permintaan dari sang sutradara. Ernest menilai Jaz sebagai musisi muda dengan karya yang dinanti-nantikan.

“Jaz adalah salah satu solois pria rising star yang paling ditunggu-tunggu karyanya. Gue senang sekali melibatkan Jaz dalam proyek ini,” papar Ernest.

Berdua Bersama menjadi lagu utama sekaligus pembuka jalan cerita Milly & Mamet. Singkatnya, lagu ini menggambarkan keceriaan, kehangatan dan keluguan pada lirik. 

Lagu Berdua Bersama juga telah dirilis dalam bentuk video musik dengan mengusung konsep sederhana. Dalam video, Jaz tampak bernyanyi di depan para JazSquad (penggemar Jaz) dalam sebuah intimate session di Paviliun 28 Jakarta. Video ini juga disisipi potongan teaser film Milly & Mamet.

Selain Jaz, Isyana Sarasvati bersama sang kakak, Rara Sekar, serta aktris utama Sissy Prescillia juga ikut mengisi soundtrack film Milly & Mamet. Para pengisi soundtrack film masuk dalam barisan Original Motion Picture Sountrack Milly & Mamet yang akan dirilis pada 15 Desember 2018.

Film Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga) adalah sempalan dari film box office Ada Apa Dengan Cinta? Dua aktor urama dalam film diperankan dua sahabat Cinta yakni Mamet (Dennis Adishwara) dan Milly (Sissy Prescillia).


 



(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id