Reza Rahadian (Foto: MI/Sumaryanto Bronto)
Reza Rahadian (Foto: MI/Sumaryanto Bronto)

Reza Rahadian jadi Penyanyi, Bawakan Soundtrack Garis Waktu

Antara • 22 Februari 2022 13:48
Jakarta: Kemampuan akting Reza Rahadian tentu sudah tidak diragukan lagi, terbukti saat film dan series yang diperankannya selalu menjadi populer di kalangan masyarakat.
 
Kini bersama MD Music, Reza Rahadian kembali hadir untuk mengisi soundtrack film Garis Waktu yang berjudul "Diam dan Terdiam".
 
"Diam dan Terdiam" bercerita tentang kisah manusia yang perlu ruang meditasi. Biasanya saat malam adalah waktu yang tepat untuk diam dan terdiam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Introspeksi dalam hening untuk mengenal diri sendiri tanpa menghakimi karena keheningan adalah cara yang tepat berbicara dengan diri sendiri. Dibalut dengan aransemen akustik yang easy listening, Reza pun bernyanyi dengan penuh rasa. Tentu tidak lepas dari keterlibatan musisi-musisi hebat di dalamnya seperti Siska Salman dan Nico Veryandi.
 
MD Music juga merilis dua soundtrack lainnya untuk film ini yakni "Garis Waktu" dan "Melawan Hati" yang sudah dinyanyikan Fiersa Besari sebelumnya. Spesial untuk "Melawan Hati", Reza Rahadian akan duet bersama lawan mainnya dalam film tersebut yaitu Michelle Zuidith.
  
Garis Waktu merupakan film drama Indonesia yang diadaptasi dari novel dan lagu karya Fiersa Besari. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo serta dibintangi oleh Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama.
 
Garis Waktu akan mengisahkan tentang April (Michelle Ziudith) dan Sena (Reza Rahadian). Keduanya terikat perasaan meski terhalang restu ayah April lantaran profesi Sena yang hanya menjadi musisi cafe dan hidup sebatang kara.
 
Sedangkan April merupakan anak keturunan bangsawan terhormat. Sanya (Anya Geraldine) dikisahkan jatuh cinta pada lagu Sena yang liriknya ditulis oleh April. Sanya lantas sukses mengorbitkan Sena hingga namanya melambung.
 
Kelanjutan kisah asmara mereka dapat disaksikan selengkapnya dalam film Garis Waktu. Selain itu "Diam dan Terdiam" juga sudah dapat dinikmati pada tanggal 22 Februari 2022 di berbagai platform music streaming.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif