Green Day (Foto: Press)
Green Day (Foto: Press)

Kejutan Hari Natal, Green Day Rilis Lagu Baru

Hiburan green day
Putu Radar Bahurekso • 25 Desember 2015 18:25
medcom.id, Los Angeles : Band punk-rock asal Amerika Serikat, Green Day, merilis sebuah single kejutan Natal berjudul Xmas Time of The Year. Tanpa rencana dan kabar sebelumnya, Green Day merilis sebuah lagu.
 
Green Day langsung memberi tahu para penggemarnya melalui Twitter saat malam Natal sekaligus mengucapkan selamat liburan.
 
Semenjak terakhir kali Green Day merilis lagu dalam album trilogi Uno!, Dos!, dan Tre! pada 2012, kini band yang digawangi oleh Billie Joe, Tre Cool, dan Fred tersebut merilis sebuah single.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Selamat Liburan dari Green Day! Dengarkan lagu terbaru kami sekarang,” ucap Green Day melalui akun Twitternya, @GreenDay.
 
Pada April 2015, sang produser, Rob Cavallo memberitahukan bahwa Green Day kini sedang mempersiapkan album terbaru dan sudah melakukan rekaman terhadap lima lagu.
 
“Saya beritahukan bahwa mereka benar-benar luar biasa. Para penggemar boleh yakin bahwa pada saat mereka kembali. Musiknya akan sangat luar biasa,” ujar Rob Cavallo seperti dilansir dari NME.
 
Pada April 2015 Green Day juga mendapat penghargaan dan masuk ke dalam daftar Rock and Roll Hall of Fame setelah 25 tahun berkarya.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif