Feby Putri dan Fiersa Besari (Foto: dok. Feby Putri)
Feby Putri dan Fiersa Besari (Foto: dok. Feby Putri)

Cerita Feby Putri Tak Menyangka Ajakan Kolaborasi Diterima Fiersa Besari Hingga Lagunya Viral

Agustinus Shindu Alpito • 27 Desember 2021 20:14
Jakarta: Feby Putri, musisi pendatang baru, awalnya tak menyangka bahwa ajakan kolaborasinya kepada Fiersa Besari diterima. Bahkan, Fiersa akhirnya terlibat langsung dalam proses penulisan lagu dan akhirnya lagu itu meledak di sosial media.
 
Lagu berjudul "Runtuh" itu diputar 27 juta kali di platform streaming musik Spotify. Hingga masuk menjadi Top 50 lagu teratas di Spotify. Di YouTube, lagu itu mendapat viewers lebih dari 24 juta dan versi live session lagu ini mendulang lebih dari 10 juta views di YouTube.
 
"'Runtuh’ bercerita tentang apa yang sering dialami manusia yaitu kesedihan. Dalam lirik yang ditulis oleh Feby dan Fiersa, tertuang bahwa manusia berhak untuk mendalami kesedihan yang tengah dialaminya tanpa harus ada perasaan bersalah atau bahkan membohongi diri dan orang lain akan apa yang dirasakan," tulis Feby dalam keterangan pers yang diterima Medcom, Senin, 27 Desember 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Feby dan Fiersa menjadi komposer langsung untuk single ini. Sedangkan Sute Nubesari dipercaya untuk menjadi produser, dan Owie Norki sebagai produser musik dan penata musik bersama dengan Adam Febrian dan Dhitsaha Samastama.
 
Dikutip dari keterangan pers, keduanya berharap bahwa "Runtuh" dapat menjadi sountrack kehidupan para pendengarnya. 
 
"Berharap agar lagu ini tetap menjadi soundtrack di kehidupan para penikmatnya sekaligus menjadi sebuah pengingat bahwa tidak apa-apa untuk merenungi dan merasakan kesedihan tanpa harus membohongi orang-orang disekitar kalau kita sedang baik-baik saja."
 


 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif