Zayn Malik (Foto: reuters)
Zayn Malik (Foto: reuters)

Albumnya Dipuji Taylor Swift, Zayn Malik Tersipu

Hiburan zayn malik
Agustinus Shindu Alpito • 15 Juni 2016 15:24
medcom.id, Los Angeles: Zayn Malik baru saja merilis album debut sebagai penyanyi solo pada Maret lalu. Album bertajuk Mind of Mine itu mendapat reaksi positif dari berbagai kalangan, termasuk dari bintang pop Taylor Swift.
 
“Saya tidak banyak mendapat masukkan dari teman-teman saya. Tetapi saya ngobrol sama Taylor di rumah Gigi Hadid, kami ngobrol singkat dan dia mengatakan sangat menikmati album saya. Sangat senang bisa mendapat sedikit masukkan. Dia juga mengatakan kalau dia merasa saya keren dan saya sedikit tersipu karena enggak tahu bagaimana menanggapinya,” kata Zayn dalam wawancara dengan majalah Dazed.
 
Zayn memutuskan hengkang dari boyband One Direction pada tahun 2015. Pria jebolan ajang pencarian bakat X Factor itu merasa tidak melewati masa muda seperti pria berusia 22 tahun pada umumnya ketika berada di One Direction.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Secara mengejutkan, Zayn mampu memertahankan eksistensinya di industri musik lewat proyek solo.
 
Singel debut dari album Mind of Mine, Pillowtalk, bahkan langsung meroket ke puncak tangga lagu beberapa negara, termasuk UK Singles Chart dan Billboard Hot 100.
 
Penjualan album Mind of Mine juga sukses di sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Selandia Baru, Kanada, Portugal, dan Taiwan. Prestasi ini membuat Zayn menjadi penyanyi pertama yang mampu duduk di peringkat pertama penjualan album di Amerika dan Inggris sekaligus, lewat album debut.
 
Saat ini, Zayn sudah mulai menggarap materi untuk album solo kedua.
 
"Saya hanya mencoba untuk terus melakukan yang lebih dan lebih. Saya antusias untuk terlibat di segala hal dari proyek solo ini, sejauh yang saya bisa, saya ingin turun tangan langsung untuk hal-hal detail. Itulah progresi saya, belajar membuat semua sendiri sebagai artis solo. Saya tipe orang yang selalu gatal untuk mengerjakan sesuatu,” kata Zayn.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif