Bon Iver (Foto: Graham Tolbert dan Crystal Quinn)
Bon Iver (Foto: Graham Tolbert dan Crystal Quinn)

Bon Iver Konser di Jakarta pada 19 Januari 2020

Hiburan konser musik agenda musik
Medcom • 17 September 2019 10:57
Jakarta: Ismaya Live baru saja mengumumkan Bon Iver akan menggelar konsernya di Jakarta pada 19 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan. Konser ini akan merupakan konser Bon Iver pertama di Indonesia.
 
Dibentuk tahun 2006, Bon Iver menghasilkan 4 album dan mendapatkan 2 piala Grammy. Semua pendengar Bon Iver di Tanah Air akhirnya bisa menikmati langsung penampilan band bergenre indie-folk tersebut.
 
“Karya-karya Bon Iver membawa pendengarnya ke sebuah masa dan atmosfer tersendiri yang unik,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Konser ini menjadi bagian dari tur Asia pertama Bon Iver setelah perilisan album terbarunya, i,i. Di album, i,i, band asal Wisconsin, Amerika Serikat ini merepresentasikan nuansa musim gugur dengan apik. Sebuah album yang dengan indah melengkapi repertoire album-album Bon Iver sebelumnya, yang masing-masing mewakili sebuah musim.
 
“Di konser ini Bon Iver akan membawa penonton ke kerangka pikiran mereka yang penuh momen kontemplasi dan refleksi diri yang khidmat,” lanjut Sarah.
 
Sebelum konsernya di Jakarta, Bon Iver juga menyempatkan untuk hadir di beberapa kota di Asia. Diantaranya Seoul (12 Januari), Bangkok (15 Januari), Singapura (17 Januari). Setelah Jakarta, Tokyo menjadi kota yang akan dihibur selanjutnya tepatnya tanggal 21 Januari 2020.
 
Tiket mulai bisa dibeli mulai pada Kamis, 19 September 2019 melalui website resmi Ismaya www.ismaya.com/tickets. Terdapat 2 kategori tiket, yakni GA Standing seharga Rp950 ribu dan GA Tribune seharga Rp750 ribu, harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15%.
 

(Azhar Bagas Ramadhan)

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif